Home Penyakit Uncategorized OBAT KERACUNAN

OBAT KERACUNAN

Obat Keracunan

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Keracunan.

Apa itu Keracunan

Keracunan merupakan suatu kondisi tubuh yang terkontaminsasi oleh racun dalam bentuk zat padat, cair, atau gas sehingga mengganggu kerja organ salah satu atau keseluruhan, yang di awali oleh masuknya racun melalui pernafasan, oral, dan atau luka/permukaan tubuh (topikal), kemudian masuk kedalam peredaran darh. Jika keracunan telah mencapai jantung atau paru maka kemungkinan besar akan berakibat pada kematian. Keracunan dapat di cegah dengan berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan atau minuman, kemudian cermat dalam melihat kondisi lingkungan dan hindari situasi langsung pada bahan-bahan yang beracun.

Penyebab Keracunan

Dalam sebuah buku forensik medis yang ditulis oleh JL Casper, penyebab keracunan oleh racun yang diklasifikasikan menjadi 5 golongan, yaitu:
1. Racun iritan, yaitu racun yang menimbulkan iritasi dan radang. Contohnya asam mineral, fungi beracun, dan preparasi arsenik.

2. Racun penyebab hiperemia, racun narkotik, yang terbukti dapat berakibat fatal pada otak, paru-paru, dan jantung. Contohnya opium, tembakau, konium, dogitalis, dll.

3. Racun yang melumpuhkan saraf, dengan meracuni darah, organ pusat saraf dapat lumpuh dan menimbulkan akibat yang fatal seperti kematian tiba-tiba. Contohnya asam hidrosianat, sianida seng, dan kloroform.

4. Racun yang menyebabkan marasmus, biasanya bersifat kronis dan dapat berakibat fatal bagi kesehatan secara perlahan. Contohnya bismut putih, asap timbal, merkuri, dan arsenik.

5. Racun yang menyebabkan infeksi (racun septik), dapat berupa racun makanan yang pada keadaan tertentu menimbulkan sakit Pyaemia (atau pyemia) dan tipus pada hewan ternak.

Gejala Keracunan

Bebrapa gejala keracunan seperti:

  • Pusing
  • sakit kepala
  • Sesak nafas
  • Iritasi kulit/kulit seperti terbakar
  • Pingsan
  • Muntah,dll

Pantangan makanan penderita Keracunan

Pada kondisi orang yang terkena racun sehingga dia keracunan, mengkonsumsi makanan tentu tidak diperkenankan, yang perlu di lakukan adalah segera menawarkan racun dari tubuh dengan obat yang dapat menghilangkan pengaruh racun tersebut.

OBAT KERACUNAN
OBAT KERACUNAN
Artikel "OBAT KERACUNAN" ditulis oleh admin update terakhir pada 11th April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-keracunan.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.