Home Penyakit Uncategorized OBAT KOLERA

OBAT KOLERA

Obat Kolera

Sehat adalah harta yang tak ternilai, sakit pasti ada obatnya, nah bagaimana dengan kondisi anda saat ini? apakah sedang mengalami atau menderita suatu penyakit ? InsyaALLAH semua bisa di sembuhkan asalkan anda yakin bahwan apa yang anda derita pasti akan sembuh.
Sebuah pengobatan yang kami tawarkan kepada anda. Bagi yang sekarang sedang menderita Kolera, kami memiliki ramuan herbal yang InsyaALLah… SUPER DAHSYAT hanya dengan meminta kesembuhan kepada ALLAH SAW dan meminum obat herbal dari kami, dalam waktu singkat “hitungan hari atau bulan” penyakit anda akan segera di sembuhkan.
Amin……….
Dalam sejarah pengobatan yang ada di dunia, hampir pengobatan yang dilakukan semua dengan metode pengobatan alami atau herbal, karena dengan metode ini terbukti tidak memberikan efek negativ bagi penderita suatu penyakit, justru dibuktikan dengan kesembuhan.
Hal ini memotivasi kami untuk membantu anda yang sedang menderita suatu penyakit dengan menawarkan metode pengobatan yang telah lama dilakukan oleh orang-orang terdahulu.
Dengan cara meminum ramuan herbal dari kami, dengan aturan minum yang telah kami tentukan Alhamdulillah telah banyak orang yang merasakan kesembuhan dengan obat herbal kami.

Apa itu Kolera

Penyakit kolera (cholera) adalah penyakit infeksi saluran usus bersifat akut yang disebabkan oleh bakteri Vibrio cholerae, bakteri ini masuk kedalam tubuh seseorang melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi.
Bakteri tersebut mengeluarkan enterotoksin (racunnya) pada saluran usus sehingga terjadilah diare (diarrhoea) disertai muntah yang akut dan hebat, akibatnya seseorang dalam waktu hanya beberapa hari kehilangan banyak cairan tubuh dan masuk pada kondisi dehidrasi.

Penyebab Kolera.

Penyebab Kolera adalah bakteri yang dikenal dengan nama Vibrio cholera (atau biasa disingkay V. cholera).
Bakteri ini adalah noda Gram-negatif dan memiliki flagel (panjang, lonjong, bagian proyeksi) untuk motilitas dan pili (struktur mirip rambut) digunakan untuk melampirkan jaringan. Meskipun ada banyak serotipe V. cholerae yang dapat menghasilkan gejala-gejala kolera, penyebab kolera yang memberi gejala yang paling parah kolera adalah kelompok OO1 dan O139.

Gejala Kolera.

Biasanya gejala penyakit kolera adalah diare. Tapi, tidak jarang orang yang terkena penyakit kolera tidak mengalami gejala apapun.
Hal ini bahkan terjadi pada hampir 90 % pengidap kolera tingkat sedang. Selain diare beberapa gejala lain di antaranya rasa sakit perut dan kram pada kaki. Karena orang yang terjangkit kolera biasanya kehilangan banyak air akibat diare, mereka mengalami dehidrasi. Dehidrasi membuat seseorang merasa haus sepanjang waktu, lelah, dan sangat lemas.

Pantangan Makanan penderita Kolera.

Sebenarnya tidak ada makanan pantangan untuk penderita penyakit Kolera. Tapi alangkah baiknya hindari makanan Kolestrol Tinggi
Yang terpenting penderita Kolera mendapatkan cairan yang cukup Dan setelah sembuh, penderita Kolera diharapkan lebih bisa menjaga kebersihan makanan, minuman, dan lingkungannya.

OBAT KOLERA
OBAT KOLERA
Artikel "OBAT KOLERA" ditulis oleh admin update terakhir pada 16th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kolera-2.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.