Home Penyakit Uncategorized OBAT KORIOMENINGITIS LIMFOSITIK

OBAT KORIOMENINGITIS LIMFOSITIK

Obat Koriomeningitis Limfositik

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Koriomeningitis Limfositik.

Apa itu Koriomeningitis Limfositik

Koriomeningitis Limfositik adalah penyakit arenavirus yang biasanya menyebabkan penyakit yang menyerupai influenza.

Penyebab Koriomeningitis Limfositik

Penyebab utama  Koriomeningitis Limfositik adalah oleh Arenavirus.
Virus ini biasa ditemukan pada binatang mengerat, terutama tikus rumah abu-abu dan sejenis tupai. Binatang ini biasanya terinfeksi virus selama hidupnya dan akan mengeluarkan virus dalam air kemih, tinja, semen dan sekret dari hidungnya. Infeksi pada manusia biasanya terjadi karena pemaparan dari debu atau makanan yang terkontaminasi. Penyakit ini biasanya timbul pada musim dingin dimana tikus liar bersembunyi di dalam rumah.

Gejala Koriomeningitis Limfositik

Sakit yang menyerupai influenza terjadi dalam 1-3 minggu setelah terinfeksi.
Demam bisa mencapai 38,3-41,3?Celsius, bisa disertai menggigil.

Gejala lainnya adalah perasaan tidak enak badan, mual, lemah, nyeri otot, sakit kepala di belakang mata yang bertambah bila melihat cahaya terang dan nafsu makan yang menurun. Bisa terjadi nyeri tenggorokan, nyeri persendian dan muntah-muntah.
Penyakit ini juga meliputi pembengkakan sendi jari-jari tangan dan peradangan buah zakar. Bisa terjadi kerontokan rambut kepala.
Penyakit ini sering terjadi dalam 2 (dua) fase:

  •     Peradangan selaput otak (meningitis) yang terjadi dalam 1-2 minggu setelah sakit yang menyerupai influenza. Penderita meningitis mengalami sakit kepala dan kaku leher. Mereka biasanya sembuh total.
  •     Peradangan otak (ensefalitis), dimana timbul sakit kepala dan perasaan mengantuk. Bisa juga terjadai kerusakan saraf menetap, walaupun jarang.

Pantangan makanan Koriomeningitis Limfositik

Belum ada penjelasan atau informasi terkai dengan pantangan makanan bagi penderita Koriomeningitis Limfositik.

OBAT KORIOMENINGITIS LIMFOSITIK
OBAT KORIOMENINGITIS LIMFOSITIK
Artikel "OBAT KORIOMENINGITIS LIMFOSITIK" ditulis oleh admin update terakhir pada 25th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-koriomeningitis-limfositik.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.