Home Penyakit Kudis OBAT KUDIS

OBAT KUDIS

OBAT KUDIS

Anda sedang mencari Obat Kudis? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Kudis silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Kudis

Kudis adalah salah satu jenis penyakit kulit yang menyebabkan rasa gatal dan sangat menular. Diperkirakan bahwa di seluruh dunia, sekitar 300 juta kasus terjadi setiap tahunnya. Infeksi dari penyakit ini diawali dengan tungau betina atau nimfa stadium kedua yang secara aktif membuat terowongan di epidermis atau lapisan tanduk.

Disini Anda bisa mendapatkan Obat Kudis yang ampuh untuk mengobati penyakit ini.

Penyebab Penyakit Kudis

Kudis disebabkan oleh infestasi tungau Sarcoptes scabiei. Kudis disebabkan parasit tungau berkaki delapan kecil dengan ukuran hanya 1/3 milimeter dan liang ke dalam kulit untuk menghasilkan rasa gatal, yang cenderung lebih buruk di malam hari. Tungau yang menyebabkan penyakit kulit kudis dapat dilihat dengan kaca pembesar atau mikroskop. Tungau kudis merangkak tetapi tidak dapat terbang atau melompat. Mereka bergerak pada suhu di bawah 20 derajat celcius, dan mereka dapat bertahan hidup untuk waktu lama pada suhu tersebut. Maka dari itu penting untuk menjaga kelembapan kulit dari serangan penyakit kudis. Menurut catatan kutu kudis terjadi di seluruh dunia dan sangat umum sebagai penyebab penyakit kulit.

Modus penularan penyakit kudis melalui kontak kulit dengan kulit. Kontak seksual fisik juga dapat menularkan penyakit, bahkan hubungan seksual adalah bentuk paling umum diakui menjadi penyebab penularan di kalangan anak muda yang aktif seksual, dan kudis telah dianggap menjadi penyakit menular seksual (PMS). bentuk lain dari kontak fisik, seperti memeluk ibu mereka anak-anak, cukup untuk menyebarkan tungau.

Penyakit kudis dapat tertular melalui kontak secara tidak langsung, misalnya dari sprei, baju, handuk, atau benda apapun yang terkontak dengan kutu kudis berkembang biak. Oleh karena itu perlu isolasi bagi penderita kudis agar tidak menularkannya ke orang lain. Caranya dengan menjaga kebersihan terutama benda-benda yang dipakai oleh penderita.

Gejala Penyakit Kudis

Gejala yang khas pada kudis adalah liang pada permukaan kulit, gatal, dan kemerahan dan biasanya ada infeksi sekunder, misalnya akibat bakteri. Pada bayi, gejala yang khas yaitu adanya bisul pada telapak kaki dan telapak tangan

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kudis

Tidak ada makanan pantangan untuk penyakit Kudis. Segera saja obati dengan Obat Kudis ampuh dari jamugodog.com.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT KUDIS
OBAT KUDIS
Artikel "OBAT KUDIS" ditulis oleh admin update terakhir pada 1st April 2012 Categories Kudis permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kudis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.