Home Penyakit Kurap OBAT KURAP

OBAT KURAP

OBAT KURAP

Anda sedang mencari Obat Kurap? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Kurap silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Kurap

Kurap adalah adalah satu penyakit kulit menular yang disebabkan oleh fungi atau jamur. Gejala kurap yang paling umum terdapat bagian kecil yang kasar pada kulit dengan dikelilingi lingkaran merah muda. Kurap dapat menular melalui kontak langsung dengan penderita maupun secara tidak langsung (melalui pakaian misalnya).

Kadang ada juga yang menyebut kurap sebagai kadas. Penyakit ini biasanya bisanya dikelompokkan berdasarkan lokasinya pada tubuh.

Penyebab Penyakit Kurap

Kurap disebabkan oleh berbagai jenis Kurap. Vektor penyakit biasanya adalah anjing dan kucing. Kurap dapat dicegah dengan mencuci tangan dengan sempurna, menjaga kebersihan tubuh, dan menghindari kontak dengan penderita.

Gejala Penyakit Kurap

Berikut gejala Kurap berdasarkan tempatnya di tubuh:

1. Kurap Kaki
Kadas/kurap di kaki merupakan suatu infeksi jamur yang biasanya muncul pada cuaca panas/hangat. Biasanya disebabkan oleh Trichophyton atau Epidermophyton, yaitu jamur yang bisa tumbuh di daerah yang lembab dan hangat, diantara jari-jari kaki.

Jamur bisa menyebabkan terbentuknya sisik-sisik yang sangat halus tanpa gejala lainnya atau sisik-sisik yang lebih kadar disertai ruam yang terasa gatal, kasar dan menimbulkan nyeri di sela-sela jari kaki dan di tepian kaki. Juga bisa terbentuk lepuhan yang berisi cairan.

Jamur bisa menyebabkan kaki menjadi retak-retak sehingga terjadi infeksi bakteri, terutama pada penderita usia lanjut dan penderita gannguan aliran darah ke kaki.

2. Kurap di selangkangan
Disebut juga jick itch dan bisa disebabkan oleh sejumlah jamur. Lebih sering ditemukan pada pria dan lebih sering terjadi pada cuaca hangat.

Infeksi menyebabkan kemerahan berbentuk seperti cincin, kadang disertai lepuhan kecil di kulit sekitar selangkakan dan kulit paha atas bagian dalam. Bisa menimbulkan gatal-gatal dan bahkan nyeri.

3. Kurap di kulit kepala

Penyebabnya adalah Trichophyton atau Microsporum. Penyakit ini sangat menular, terutama pada anak-anak. Bisa menyebabkan terbentuknya ruam merah bersisik yang kadang terasa gatal atau menyebabkan kerontokan rambut yang meninggalkan bercak pitak tanpa disertai ruam.

4. Kurap di kuku

Penyakit kurap kuku (tinea unguium, onychomycosis) adalah infeksi kuku paling sering yang disebabkan oleh Trichophyton. Jamur bisa masuk ke dalam kuku, menghasilkan penebalan, tak bercahaya, dan kuku berubah bentuk. Infeksi lebih cukup sering terjadi pada kuku kaki dibandingkan kuku jari. Kuku kaki yang terinfeksi bisa terlepas dari tempat tidur kuku, remuk, atau berserpihan.

5. Kurap di baan
Penyebabnya adalah Trichophyton. Infeksi biasanya menyebakan ruam berwarna pink sampai merah yang kadang membentuk bercak bundar dan tengahnya jernih. Kadas/kurap badan bisa ditemukan di setiap kulit tubuh.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kurap

Tidak ada makanan pantangan untuk penyakit Kurap. Segera saja obati dengan obat kurap ampuh dari jamugodog.com.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT KURAP
OBAT KURAP
Artikel "OBAT KURAP" ditulis oleh admin update terakhir pada 30th March 2012 Categories Kurap permalinks http://www.jamugodog.com/obat-kurap.html di

Baca Juga:

RSSComments (1)

Leave a Reply | Trackback URL

  1. zulfikar says:

    obat kurap

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.