Home Penyakit Uncategorized OBAT LEUKEMIA MIELOID

OBAT LEUKEMIA MIELOID

Obat Leukemia Mieloid Akut

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Leukemia Mieloid Akut.

Apa itu Leukemia Mieloid Akut

Leukemia Mieloid (mielositik, mielogenous, mieloblastik, mielomonositik, LMA) Akut adalah penyakit yang bisa berakibat fatal, dimana mielosit (yang dalam keadaan normal berkembang menjadi granulosit) berubah menjadi ganas dan dengan segera akan menggantikan sel-sel normal di sumsum tulang. Leukemia ini bisa menyerang hampir semua usia, tetapi paling sering terjadi pada dewasa.

Sel-sel leukemik tertimbun di dalam sumsum tulang, menghancurkan dan menggantikan sel-sel yang menghasilkan sel darah yang normal.
Sel kanker ini kemudian dilepaskan ke dalam aliran darah dan berpindah ke organ lainnya, dimana mereka melanjutkan pertumbuhannya dan membelah diri. Mereka bisa membentuk tumor kecil (kloroma) di dalam atau tepat dibawah kulit dan bisa menyebabkan meningitis, anemia, gagal hati, gagal ginjal dan kerusakan organ lainnya.

Penyebab Leukemia Mieloid Akut

Sebagian besar kasus tampaknya tidak memiliki penyebab yang pasti. Radiasi, bahan racun (misalnya benzena) dan beberapa obat kemoterapi diduga berperan dalam terjadinya leukemia. Kelainan kromosom juga memegang peranan dalam terjadinya leukemia akut. Faktor resiko untuk leukemia akut adalah:

  • – sindroma Down
  • – memiliki kakak/adik yang menderita leukemia
  • – pemaparan oleh radiasi (penyinaran), bahan kimia dan obat.

 

Gejala Leukemia Mieloid Akut

Gejala pertama biasanya terjadi karena sumsum tulang gagal menghasilkan sel darah yang normal dalam jumlah yang memadai.
Gejalanya berupa:

  • – lemah
  • – sesak nafas
  • – infeksi
  • – perdarahan
  • – demam

Namun  gejala lainnya menyertai seperti sakit kepala, muntah, gelisah dan nyeri tulang dan sendi.

Pantangan makanan Leukemia Mieloid Akut

Ada beberapa makanan dan minuman yang harus dihindari antara lain:

  1.  Sayur-sayuran
  2.  Buah-buahan
  3.  Daging dan Ikan Asin
  4.  Makanan yang Diawetkan
  5.  Sea food
  6.  Daging Unggas
  7.  Buah-buahan
  8.  Minuman beralkohol& kopi
OBAT LEUKEMIA MIELOID
OBAT LEUKEMIA MIELOID
Artikel "OBAT LEUKEMIA MIELOID" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th March 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-leukemia-mieloid.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.