Home Penyakit Uncategorized OBAT LEUKIMIA

OBAT LEUKIMIA

Obat Leukemia

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Leukimia.

Apa itu Leukemia

Leukemia adalah kanker dari sumsum darah atau tulang dan ditandai oleh proliferasi abnormal ( produksi dengan perbanyakan) sel darah, sel darah biasanya putih (leukosit). Leukemia adalah istilah yang luas yang mencakup spektrum penyakit. Pada gilirannya, ini merupakan bagian dari kelompok yang lebih luas penyakit disebut neoplasma hematologi. Leukemia secara klinis dan patologis dibagi lagi ke dalam berbagai kelompok besar, yakni antara akut dan kronis:

  1.     Leukemia akut ditandai oleh peningkatan cepat dari sel-sel darah yang belum matang. Berkerumun Hal ini membuat sumsum tulang tidak mampu memproduksi sel-sel darah yang sehat. Perawatan cepat dibutuhkan pada leukemia akut karena perkembangan yang cepat dan akumulasi sel-sel ganas, yang kemudian meluap ke dalam aliran darah dan menyebar ke organ tubuh lainnya. Bentuk akut leukemia adalah bentuk paling umum dari leukemia pada anak-anak.
  2.     Leukemia kronis dibedakan oleh berlebihan membangun relatif matang, tapi masih normal, sel darah putih. Biasanya mengambil bulan atau tahun untuk maju, sel-sel yang dihasilkan di tingkat yang lebih tinggi dari sel-sel normal, sehingga banyak sel darah putih abnormal dalam darah. Sedangkan leukemia akut harus segera diobati, bentuk kronis kadang-kadang dimonitor untuk beberapa waktu sebelum perawatan untuk memastikan efektivitas maksimum terapi. Leukemia kronis terutama terjadi pada orang tua, tetapi secara teoritis dapat terjadi pada setiap kelompok usia.

Selain itu, penyakit ini dibagi lagi sesuai dengan jenis sel darah yang terkena. Perpecahan ini membagi leukemia limfositik leukemia limfoblastik ke atau;dan myeloid atau myelogenous leukemia:

  •     Dalam leukemia limfositik lymphoblastic atau, perubahan kanker terjadi dalam jenis sel sumsum yang biasanya terjadi pada limfosit bentuk, yang melawan infeksi sel sistem kekebalan. Leukemia limfositik Kebanyakan melibatkan subtipe spesifik dari limfosit, sel B.
  •     Pada leukemia myeloid atau myelogenous, perubahan kanker terjadi dalam jenis sel sumsum yang biasanya berlangsung untuk membentuk sel darah merah, beberapa jenis sel darah putih lainnya, dan trombosit.

Penyebab Leukemia

Penyebab Leukimia sampai saat ini belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa faktor yang di duga mempengaruhi  frekuensi terjadinya Leukimia diantaranya:

  •    Radiasi. Hal ini di tunjang dari beberapa laporan dari bebrapa riset yang menangani kasus Leukimia, bahwa para pegawai radiologo lebih sering menderita Leukimia, penderita dengan radioterapi lebih sering menderita leukimia, Leukimia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hirosima dan Nagasaki, Jepang.
  •    Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi Leukimia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia industri seperti insektisida, obat-obatan yang di gunakan untuk kemoterapi.
  •    Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi Leukimia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  •    Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebab Leukimia seperti Retrovirus,virus Leukimia Feline, HTLV-1 pada orang dewasa.

Gejala Leukemia

Gejala-gejala umum dari leukemia:

  •     Demam-demam atau keringat-keringat waktu malam
  •     Infeksi-infeksi yang seringkali
  •     Perasaan lemah atau lelah
  •     Sakit kepala
  •     Perdarahan dan mudah memar (gusi-gusi yang berdarah, tanda-tanda keungu-unguan pada kulit, atau titik-titik merah yang kecil dibawah kulit)
  •     Nyeri pada tulang-tulang atau persendian-persendian
  •     Pembengkakan atau ketidakenakan pada perut (dari suatu pembesaran limpa)
  •     Pembengkakan nodus-nodus getah bening, terutama pada leher atau ketiak
  •     Kehilangan berat badan

Gejala-gejala semacam ini bukanlah tanda-tanda yang pasti dari leukemia. Suatu infeksi atau persoalan lain juga dapat menyebabkan gejala-gejala ini. Siapapun yng merasakan dengan gejala-gejala ini harus mengunjungi dokter sesegera mungkin. Hanya seorang dokter yang dapat mendiagnosanya.

Pantangan makanan penderita Leukemia

Berikut pantangan makanan penyakit leukemia yang harus dihindari oleh penderita:
1. Daging sapi
2. Makanan/ minuman yang berpengawet
3. Jeroan seperti : Jantung sapi, paru, Usus
4. Kopi

OBAT LEUKIMIA
OBAT LEUKIMIA
Artikel "OBAT LEUKIMIA" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th March 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-leukimia.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.