Home Penyakit Uncategorized OBAT LEUKOENSEFALOPATI MULTIFOKAL PROGRESIF

OBAT LEUKOENSEFALOPATI MULTIFOKAL PROGRESIF

Obat Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Leukoensefalopati Multifokal Progresif.

Apa itu Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Leukoensefalopati multifokal progresif atau progressive multifocal leukoencephalopathy (PML), juga dikenal sebagai leukoensefalitis multifokal progresif, adalah penyakit yang jarang dan fatal yang disebabkan oleh virus. Penyakit ini dikarakterisasikan sebagai kerusakan progresif atau peradangan pada massa putih otak pada dua lokasi. Penyakit ini biasanya muncul pada orang yang sistem kekebalan tubuhnya kurang, contohnya pasien yang terinfeksi HIV.

Penyebab Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Penyebab utama dari  Leukoensefalopati Multifokal Progresif adalah Virus JC (merupakan suatu virus polioma).

Gejala Leukoensefalopati Multifokal Progresif

Banyak orang yang terinfeksi virus JC tidak menimbulkan gejala. Seperti halnya virus herpes, virus JC akan tampaknya berada dalam keadaan tidak aktif sampai terjadi sesuatu yang kembali mengaktifkannya (misalnya gangguan sistem kekebalan). Karena itu penyakit ini biasanya muncul bertahun-tahun setelah infeksi awal. Gejala bisa dimulai secara tiba-tiba atau bertahap. Sekali dimulai, gejala biasanya memburuk dengan cepat dan bervariasi tergantung bagian otak mana yang terkena.

Sering terjadi kelumpuhan pada setengah badan. Sakit kepala dan kejang jarang terjadi. Penurunan kemampuan intelektual (demensia, pikun) ditemukan pada hampir 2/3 penderita. Bisa juga terjadi kesulitan dalam berbicara dan kebutaan parsial. Kematian sering terjadi dalam 1-6 bulan setelah gejala dimulai, tetapi beberapa penderita bertahan hidup.

Pantangan makanan Leukoensefalopati Multifokal Progresif

tidak ada pantanagan makanan yang perlu untuk di hindari oleh penderita Leukoensefalopati Multifokal Progresif

OBAT LEUKOENSEFALOPATI MULTIFOKAL PROGRESIF
OBAT LEUKOENSEFALOPATI MULTIFOKAL PROGRESIF
Artikel "OBAT LEUKOENSEFALOPATI MULTIFOKAL PROGRESIF" ditulis oleh admin update terakhir pada 23rd June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-leukoensefalopati-multifokal-progresif.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.