Home Penyakit Uncategorized OBAT MONONUKLEOSIS INFEKSIOSA

OBAT MONONUKLEOSIS INFEKSIOSA

Obat Mononukleosis Infeksiosa

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Mononukleosis Infeksiosa.

Apa itu Mononukleosis Infeksiosa

Penyakit mononukleosis infeksiosa merupakan satu penyakit yang ditandai oleh demam tinggi, pembesaran kelenjar-kelenjar getah bening dan limfa (kelenjar limfe).

Penyebab Mononukleosis Infeksiosa

Penyebab penyakit ini adalah Virus Epstein Barr.

Virus Epstein-Barr dihubungkan dengan limfoma Burkitt, sejenis kanker yang terjadi terutama di Afrika.
Virus ini juga berperan dalam tumor limfosit B tertentu pada penderita gangguan sistem kekebalan (misalnya penerima organ cangkokan atau penderita AIDS) dan pada beberapa kanker hidung dan tenggorokan.

Gejala Mononukleosis Infeksiosa

Pada anak-anak dibawah 5 tahun, infeksi tidak menunjukkan gejala. Pada remaja dan dewasa muda, bisa menimbulkan gejala, bisa juga tidak. Masa inkubasi (masa antara infeksi dan timbulnya gejala) bisasanya berlangsung selama 30-50 hari.

Ada 4 (empat) gejala utamanya adalah:

  • Lemah
  • Demam
  • Nyeri tenggorokan
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.

Tidak semua penderita mengalami keermpat gejala tersebut. Biasanya infeksi dimulai dengan perasaan sakit (tidak enak badan) yang berlangsung selama beberapa hari sampai 1 minggu. Kemudian timbul demam, nyeri tenggorokan dan pembesaran kelenjar getah bening. Biasanya demam mencapai 39,4 derajat Celsius, pada sore hari atau awal malam hari. Tenggorokan bisa terasa sangat sakit dan bisa terbentuk bahan seperti nanah di belakang tenggorokan. Kelenjar getah bening di berbagai tempat bisa membesar, tetapi yang paling sering adalah kelenjar getah bening leher. Kelemahan biasanya timbul pada minggu ke2-3.

Pantangan makanan Mononukleosis Infeksiosa

Sementara hindari makanan atau minumanĀ  seeperti minuman bersoda, alkohol, makanan berminyak atau mjakanan yang merangsang getah bening bereaksi.

OBAT MONONUKLEOSIS INFEKSIOSA
OBAT MONONUKLEOSIS INFEKSIOSA
Artikel "OBAT MONONUKLEOSIS INFEKSIOSA" ditulis oleh admin update terakhir pada 22nd June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-mononukleosis-infeksiosa.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.