Home Penyakit Uncategorized OBAT NARKOLEPSI

OBAT NARKOLEPSI

Obat Narkolepsi

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Narkolepsi.

Apa itu Narkolepsi

Narkolepsi merupakan sebuah penyakit yang dapat dicirikan dengan ketidaknormalan pola tidur. Ciri-cirinya yaitu serangan tidur yang tiba-tiba dan di luar kontrol sepanjang jam-jam aktif di siang hari dan kesulitan tidur saat di malam hari. Tampaknya penyakit ini lebih sering terjadi pada pria daripada wanita dan biasanya dialami oleh remaja yang beranjak dewasa.

Penyebab Narkolepsi

Meskipun penyebab narkolepsi tidak ditemukan selama bertahun-tahun, namun para ilmuwan telah menemukan kondisi yang tampaknya tekait dengan peningkatan risiko individu memiliki gangguan. Secara khusus, tampaknya ada hubungannya antara individu narcoleptic dan kondisi genetik tertentu. Salah satu faktor penyebab yang tampaknya mempengaruhi individu untuk narkolepsi ialah yang terlibat area kromosom 6 yang dikenal sebagai kompleks HLA. Tampaknya ada korelasi antara individu narcoleptic dan variasi tertentu dalam gen HLA, meskipun tidak diperlukan untuk kondisi terjadi.

Gejal Narkolepsi

Karakteristik utama dari narkolepsi adalah mengantuk di siang hari yang berlebihan (EDS), bahkan setelah tidur malam yang cukup. Seseorang dengan narkolepsi kemungkinan akan menjadi mengantuk atau tertidur atau hanya sangat lelah sepanjang hari, sering pada waktu yang tidak tepat dan dimanapun tempat. Tidur siang mungkin terjadi dengan sedikit peringatan dan mungkin secara fisik tak tertahankan. Tidur siang ini dapat terjadi beberapa kali dalam sehari. Mereka biasanya segar kembali, tapi hanya untuk beberapa saat. Mengantuk dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama. Selain itu, malam waktu tidur dapat terpecah-pecah dengan beberapa kali terjaga. Empat gejala klasik lainnya dari gangguan, sering disebut sebagai “tetrad dari narkolepsi,” adalah cataplexy, kelumpuhan tidur, halusinasi hypnagogic, dan perilaku otomatis. Gejala-gejala ini mungkin tidak terjadi pada semua penderita narkolepsi.
Cataplexy adalah kondisi episodik menampilkan hilangnya fungsi otot, mulai dari sedikit kelemahan (seperti limpness di leher atau lutut, kendur otot-otot wajah, atau ketidakmampuan untuk berbicara dengan jelas) untuk menyelesaikan runtuh tubuh. Episode mungkin dipicu oleh reaksi emosional mendadak, seperti tawa, marah, terkejut, atau takut, dan dapat berlangsung dari beberapa detik hingga beberapa menit. Orang tetap sadar sepanjang episode. Dalam beberapa kasus, cataplexy mungkin menyerupai serangan epilepsi. Kelumpuhan Tidur adalah ketidakmampuan sementara untuk berbicara atau bergerak saat bangun tidur (atau kurang sering, ketika jatuh tertidur). Ini bisa berlangsung beberapa detik untuk menit. Hal ini sering menakutkan tapi tidak berbahaya. Halusinasi hypnagogic yang hidup, sering kali menakutkan, pengalaman mimpi yang terjadi ketika tidur-tiduran, tertidur dan / atau saat kebangkitan.

Pantangan makanan Narkolepsi

Tidak ada pantangan makanan untuk penderita narkolepsi, sebab tidak ada temuan yang menyatakan mengkonsumsi suatu makanan berakibat kantuk, sehinggan penderita dapat mengkonsumsi banyak macam makanan.

OBAT NARKOLEPSI
OBAT NARKOLEPSI
Artikel "OBAT NARKOLEPSI" ditulis oleh admin update terakhir pada 21st March 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-narkolepsi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.