Home Penyakit Uncategorized OBAT OBESITAS

OBAT OBESITAS

Obat Obesitas

Pengobatan menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Obesitas.

Apa itu Obesitas

Obesitas merupakan kelebihan berat badan yang disebabkan penumpukan lemak padak tubuh dan terjadi secara berlebihan. Kegemukan dan obesitas didefinisikan oleh WHO sebagai akumulasi lemak abnormal atau berlebihan yang dapat menimbulkan risiko kesehatan terhadap individu. Setiap orang memerlukan sejumlah lemak tubuh untuk menyimpan energi, sebagai penyekat panas, penyerap guncangan dan fungsi lainnya. Rata-rata wanita memiliki lemak tubuh yang lebih banyak dibandingkan pria. Perbandingan yang normal antara lemak tubuh dengan berat badan adalah sekitar 25-30% pada wanita dan 18-23% pada pria. Wanita dengan lemak tubuh lebih dari 30% dan pria dengan lemak tubuh lebih dari 25% dianggap mengalami obesitas.

Penyebab Obesitas

Obesitas sering dikaitkan dengan pola hidup yang tidak baik/benar, berikut beberapa penyebab tersebut.

  1.  Kurang Tidur
  2.  Polusi
  3.  Pemanas dan Pendingin Ruangan
  4.  Mengurangi Rokok
  5.  Efek Samping Obat
  6.  Hamil Pada Usia Tua
  7.  Perubahan Lingkungan Sosial
  8.  Pasangan dengan Tipe Badan yang Sama
  9.  Faktor Genetik
  10.  Faktor Kesuburan

Gejala Obesitas

Gejala obesitas biasanya mulai terjadi karena adanya penimbunan lemak yang berlebihan dibawah diafragma dan di dalam dinding dada sehingga dapat menekan paru-paru, dan akhirnya timbul gangguan pernafasan dan sesak nafas, meskipun penderita hanya melakukan aktivitas yang ringan. Gangguan pernafasan bisa terjadi pada saat tidur dan menyebabkan terhentinya pernafasan untuk sementara waktu (tidur apneu), sehingga pada siang hari penderita sering merasa ngantuk.

Pantangan makanan Obesitas

Berikut adalah  beberapa pantangan makanan serta minuman yang harus dihindari atau pantangan untuk seseorang yang mengalami Obesitas:

  • Minuman bersoda karena mengandung kalori tinggi.
  • Minuman kaleng atau free sugar.
  • Makanan yang diawetkan.
  • Karbohidart murni seperti beras putih harus dikurangi.
  • Minuman atau makanan yang manis-manis.
  • Daging merah.
  • Sea food.
OBAT OBESITAS
OBAT OBESITAS
Artikel "OBAT OBESITAS" ditulis oleh admin update terakhir pada 26th March 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-obesitas.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.