Home Penyakit Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh) Obat Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)

Obat Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)


Warning: Illegal string offset 'box_blank' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 618

Pengobatan  Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)
Langkah pertama dalam penyembuhan suatu penyakit adalah dengan pengobatan yang cepat dan tepat agar segera sembuh dan kesehatan bisa segera pulih baik secara medis ataupun dengan alternatif minum ramuan herbal yang alami tanpa kimia sehingga tidak terjadi gangguan kesehatan pada organ lainnya.

Apa itu Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)
Overhidrasi adalah dimana tubuh manusia mengalami kelebihan cairan dalam tubuh, banyaknya asupan cairan yang masuk lebih banyak dibandingkan cairan yang dikeluarkan. Banyaknya asupan cairan yang dikonsumsi (masuk kedalam tubuh) tidak seimbang dengan cairan yang dikeluarkan oleh tubuh manusia sehingga terjadinya kelebihan cairan, sehingga tubuh mengalami overdehidrasi (kelebihan cairan tubuh). Jika overdehidrasi dialami dalam jangka waktu lama akan mempengaruhi kinerja organ tubuh seperti organ ginjal, jantung, liver (hati), lambung dan juga system saraf otak.

Penyebab Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)
Terlalu banyak mengkonsumsi minuman ataupun makanan yang mengandung banyak air sehingga terjadi Overhidrasi atu kelebihan cairan tubuh itu terjadi jika asupan cairan lebih besar daripada pengeluaran cairan. Kelebihan cairan dalam tubuh menyebabkan konsentrasi natrium dalam aliran darah menjadi sangat kecil, minum air dalam jumlah yang sangat banyak biasanya tidak menyebabkan overhidrasi jika kelenjar hipofisa, ginjal dan jantung berfungsi secara normal.

Overhidrasi terjadi pada orang-orang yang ginjalnya tidak bisa bekerja normal atau membuang cairan secara normal, misalnya pada penderita penyakit jantung, ginjal atau hati. Orang-orang tersebut harus membatasi jumlah air yang mereka minum dan jumlah garam yang mereka makan.

Gejala Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)
JIka seseorang mengalami overdehidrasi dalam jangka waktu lama organ yang paling mudah terkena dampak dari overhidrasi adalah saraf otak. Jika overhidrasi terjadi secara perlahan sel-sel otak memiliki kesempatan untuk menyesuaikan diri sehingga hanya sedikit gejala yang timbul. Jika overhidrasi terjadi sangat cepat penderita akan menunjukkan kekacauan mental, kejang dan koma karena sirkulasi darah terganggu.

Makanan dan pantangan Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)
Kurangi asupan minum dan makanan yang mengandung cairan yang berlebihan, perbanyak asupan gizi yang seimbang sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit yang sering menyerang system dalam tubuh. Seimbangkan asupan dan pengeluarkan sehingga tidak terjadi overdehidrasi dalam tubuh.

Obat Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)
Obat Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)
Artikel "Obat Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh)" ditulis oleh admin update terakhir pada 19th September 2012 Categories Overhidrasi (kelebihan cairan dalam tubuh) permalinks http://www.jamugodog.com/obat-overhidrasi-kelebihan-cairan-dalam-tubuh.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.