Home Penyakit Kanker Serviks OBAT PENYAKIT KANKER SERVIKS

OBAT PENYAKIT KANKER SERVIKS

OBAT PENYAKIT KANKER SERVIKS

Anda sedang mencari obat penyakit kanker serviks?Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit penyakit kanker serviks silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Penyakit Kanker Serviks

Kanker serviks dikenal juga dengan istilah kanker leher rahim atau kanker mulut rahim. Jenis kanker ini sangat sulit dideteksi namun sangat banyak menyerang wanita. Tentunya setiap wanita tidak mau organ kewanitaannya dirusak oleh sel kanker, karena itu mari pelajari apa itu kanker serviks!

Di Indonesia, setiap satu jam seorang wanita meninggal karena kanker serviks. Kanker serviks adalah jenis kanker yang paling banyak penderitanya nomor tiga di dunia. Fakta ini bisa jadi didukung karena perkembangannya yang sulit dideteksi. Perjalanan dari infeksi virus menjadi kanker membutuhkan waktu cukup lama, sekitar 10-20 tahun, sehingga sering tidak disadari.

Penyebab Penyakit Kanker Serviks

Virus HPV (Human Papilloma Virus) adalah penyebab utama kanker serviks. Sebagai penyebab utama, perkembangan virus ini juga didukung oleh beberapa faktor penyebab.

Penyebab kanker serviks, HPV, adalah sekelompok lebih dari 100 virus yang berhubungan yang dapat menginfeksi sel-sel pada permukaan kulit, ditularkan melalui kontak kulit seperti vaginal, anal, atau oral seks. Melakukan hubungan seks tidak aman terutama pada usia muda atau memiliki banyak pasangan seks, adalah faktor utama terjadinya infeksi HPV. Infeksi ini terjadi karena rangsangan penis/sperma pada usis remaja (12-20) dan dapat memicu perubahan sifat sel menjadi tidak normal, terlebih bila terjadi luka saat berhubungan seksual. Infeksi Virus HPV dapat terjadi dalam 2-3 tahun pertama mereka aktif secara seksual. Biasanya virus HPV menyerang wanita muda berusia 15-24 tahun.

Selain virus HPV karena hubungan seksual yang belum dan tidak semestinya, ada banyak faktor yang juga bisa menjadi penyebab kanker serviks, yaitu:
a. Merokok
Rokok mengandung banyak zat racun/kimia yang dapat menyebabkan kanker paru dan dapat dibawa ke dalam aliran darah sampai ke rahim dan organ tubuh lain.
b. Infeksi HIV
Infeksi HIV (human immunodeficiency virus) juga dapat menjadi faktor resiko kanker serviks karena membuat sistem kekebalan tubuh seorang wanita menjadi sangat kurang.
c. Infeksi Klamidia
Infeksi Klamidia adalah infeksi karena bakteri yang umum menyerang organ wanita, tersebar melalui hubungan seksual.
d. Diet
Diet rendah sayuran dan buah-buahan dapat dikaitkan dengan meningkatnya resiko kanker seviks. Bgitu juga wanita yang terlalu gemuk/obesitas.
e Pil KB
Riste menemukan, pnggunaan pil KB dalam jangka panjang dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker serviks.
f. Banyak Kehamilan
Wanita yang menjalani 3 atau lebih kehamilan utuh memiliki peningkatan resiko kanker serviks karena adanya trauma pada serviks.
g. Hamil pertama di usia muda
Hamil di usia dibawah 17 tahun sangat beresiko, bahkan meningkatkan kemungkinan kanker serviks sampai hampir dua kali lipat pada usia tuanya.
h. Riwayat Keluarga
Riwayat keluarga juga berpengaruh pada resiko terkena kanker serviks.

Selain faktor-faktor penyebab diatas, penghasilan yang rendah dan obat hormon pada keguguran bernama DES (diethylstilbestrol) juga diteliti menjadi penyebab tambahan.

Gejala Penyakit Kanker Serviks

Berikut gejala kanker serviks yang harus kita ketahui:

a. Gejala pra-kanker:
– Keputihan yang berlebihan dan tidak normal. Waspadai jika keputihan kental, berwarna kuning/kecoklatan, berbau busuk dan/atau gatal, dan bercampur darah.
– Pendarahan vagina yang bersifat abnormal, seperti perdarahan setelah bersenggama, pendarahan setelah menopause, perdarahan dan bercak darah antar periode menstruasi, dan periode menstruasi yang lebih lama atau lebih berat dari biasanya. Pendarahan setelah douching, atau setelah pemeriksaan panggul merupakan gejala umum kanker serviks tetapi bukan pra-kanker.
– Munculnya rasa sakit dan perdarahan saat berhubungan intim (contact bleeding).

b. Gejala tingkat lanjut:
– Penurunan berat badan secara drastis.
– Hambatan dalam berkemih serta pembesaran ginjal.
– Pasien juga akan menderita keluhan nyeri punggung, jika kanker serviks yang dideritanya sudah menyebar ke panggul.
– Jika sudah benar-benar parah, pasien bahkan tidak bisa buang air kecil.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker Serviks

Pantangan untuk penyakit kanker serviks adalah alkohol dan rokok. Segera dapatkan obat penyakit kanker serviks yang ampuh hanya di jamugodog.com untuk mengobatinya.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT PENYAKIT KANKER SERVIKS
OBAT PENYAKIT KANKER SERVIKS
Artikel "OBAT PENYAKIT KANKER SERVIKS" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th January 2012 Categories Kanker Serviks permalinks http://www.jamugodog.com/obat-penyakit-kanker-serviks.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.