Home Penyakit Uncategorized OBAT PENYAKIT LYME

OBAT PENYAKIT LYME

Obat Penyakit Lyme

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Penyakit Lyme.

Apa itu Penyakit Lyme

Penyakit Lyme (Lyme disease) adalah salah satu jenis penyakit menular pada manusia dan hewan dengan perantara (vektor) berupa kutu. Penyakit ini diberi nama Lyme dari kata Old Lyme, suatu kota di Connecticut dimana kasus ini pertama kali ditemukan. Penyakit ini disebabkan oleh Borrelia burgdoferi, bakteri dari golongan Spirochetes, dan disebarkan secara luas oleh kutu Ixodes scapularis. Kutu tersebut umumnya menghisap darah burung, hewan peliharaan, hewan liar, dan juga manusia.

Penyebab Penyakit Lyme

Penyebabnya? Borrelia burgdorferi—sejenis bakteri yang berbentuk kotrek yang hidup di dalam kutu. Bagaimana ini menyebar? Sewaktu berjalan-jalan di hutan, seseorang mungkin terkena kutu yang terinfeksi oleh bakteri tersebut. Kutu itu menggores kulitnya dan memasukkan bakteri penyebab penyakit itu ke dalam tubuh si pejalan kaki yang malang tersebut. Karena kutu-kutu yang terinfeksi ini sering membonceng, makan, dan berkembang biak pada tubuh rusa dan karena semakin banyak orang yang bermukim di daerah pedalaman tempat rusa-rusa itu berkembang dengan pesat, tidak mengherankan bahwa kasus-kasus penyakit Lyme terus meningkat.

Gejala Penyakit Lyme

Biasanya, gejala pertama dari penyakit Lyme adalah ruam merah yang dikenal sebagai eritema migrans (EM). Ruam-tanda dimulai sebagai sebuah titik merah kecil di tempat gigitan kutu. Tempat mengembang selama hari atau minggu, membentuk ruam melingkar atau berbentuk oval. Kadang-kadang ruam menyerupai mata banteng, muncul sebagai cincin merah di sekitar area yang jelas dengan pusat merah. Ruam, yang dapat berbagai ukuran dari yang sepeser pun untuk lebar punggung Anda, muncul dalam beberapa minggu gigitan kutu dan biasanya di tempat gigitan. Seperti menyebar infeksi, ruam dapat muncul di lokasi yang berbeda pada tubuh.

Pantangan makanan Penyakit Lyme

Untuk pantangan makanan penderita Penyakit Lyme belum ada penjelasan atau tulisan yang menjelaskan terkait pantangan makanan tersebut.

OBAT PENYAKIT LYME
OBAT PENYAKIT LYME
Artikel "OBAT PENYAKIT LYME" ditulis oleh admin update terakhir pada 8th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-penyakit-lyme.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.