Home Penyakit Penyalahgunaan Marijuana Obat Penyalahgunaan Marijuana

Obat Penyalahgunaan Marijuana

Pengobatan Penyakit Penyalahgunaan Marijuana
Segera lakukan langkah cepat dan tepat supaya cepat sembuh dari ketergantungan dengan jalan pengobatan baik secara medis ataupun herbal alami, pengobatan dengan terapi dan ramuan herbal sangat mempercepat kesembuhan selain itu herbal aman tidak ada efeksampingnya sehingga tidak menyebabkan ketergantungan.

Apa itu Penyalahgunaan Marijuana
Marijuana biasanya dihisap dalam bentuk sigaret yang terbuat dari batang, daun dan bunga Cannabis sativa yang dikeringkan, marijuana juga dipakai sebagai hashis (ganja). Marijuana menekan aktivitas otak, menyebabkan keadaan seperti mimpi dimana gagasannya tidak berhubungan dan tidak terkendali, persepsi waktu, warna dan ruang bisa terganggu dan semakin berat, warna terlihat lebih cerah, suara terdengar lebih keras dan nafsu makan bertambah.
Marijuana biasanya mengurangi ketegangan dan menimbulkan perasaan nyaman keakraban, kegembiraan dan kebahagiaan tampaknya berhubungan dengan tempat dimana obat digunakan, seperti apakah pecandu merokok sendiri atau dalam suatu kelompok dan berhubungan dengan suasana hati yang dominan.
Selama pemakaian marijuana, kemampuan komunikasi dan kemampuan motorik menurun, sehingga sangat berbahaya jika pecandu mengemudi atau mengendalikan alat-alat berat.

Pecandu yang mengkonsumsi sejumlah besar marijuana mengalami kebingungan dan disorientasi mereka bisa mengalami psikosa karena keracunan, mereka tidak mengenali dirinya sendiri, tidak tahu dimana mereka berada atau tidak tahu soal waktu.
Seorang yang skizofrenik sangat rentan terhadap efek tersebut dan terdapat bukti yang nyata bahwa skizofrenia bisa bertambah buruk jika disertai dengan pemakaian marijuana.

Penyebab Penyalahgunaan Marijuana
Kadang terjadi reaksi panik, terutama pada orang yang baru pertama kali menggunakan marijuana. Efek lainnya yang juga terjadi adalah peningkatan denyut jantung, terdapat bintik merah di mata dan mulut yang kering.

Toleransi dapat terjadi pada pemakaian marijuana jangka panjang, reaksi putus obat dapat berupa peningkatan aktivitas otot dan tidak bisa tidur.
Tetapi karena marijuanan dibuang dari tubuh secara perlahan, maka reaksi putus obat cenderung bersifat ringan dan biasanya tidak tampak pada pecandu kelas menengah.

Beberapa penelitan telah menunjukkan bahwa penggunaan marijuana kelas berat dalam jangka waktu yang lama pada laki-laki, bisa mengurangi kadar testosteron, ukuran buah zakar dan jumlah sperma.
Pemakaian jangka panjang pada wanita bisa menyebabkan ketidateraturan siklus menstruasi tetapi efek tersebut tidak selalu terjadi dan efek terhadap kesuburan masih belum pasti.

Wanita hamil yang menggunakan marijuana bisa melahirkan bayi yang lebih kecil selain itu delta-9-THC bisa ditemukan dalam ASI dan bisa mempengaruhi bayi yang disusui.
Efek merokok marijuana dalam jangka panjang terhadap paru-paru, mirip dengan efek rokok sigaret sering terjadi bronkitis dan resiko terjadinya kanker paru-paru kemukngkinan meningkat.

Gejala Penyalahgunaan Marijuana
gejala Umum penyalahgunaan marijuana termasuk persepsi terdistorsi waktu dan warna, merasa dilempari batu atau mengalami penurunan dari sekitarnya, pemandangan hidup dan suara, mulut dan mata kering, meningkat lapar dan haus, meningkat tertawa, penurunan kemampuan motorik, menurunkan keterampilan koordinasi , dan kejanggalan.

Makanan dan pantangan Penyalahgunaan Marijuana
tidak ada pantangan untuk makanan bagi si penderita, hindari pemakaian obat-obatan terlarang dan perbanyak konsumsi multivitamin utk kebugaran badan.

Obat Penyalahgunaan Marijuana
Obat Penyalahgunaan Marijuana
Artikel "Obat Penyalahgunaan Marijuana" ditulis oleh admin update terakhir pada 16th October 2012 Categories Penyalahgunaan Marijuana permalinks http://www.jamugodog.com/obat-penyalahgunaan-marijuana.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.