Home Penyakit Uncategorized OBAT PLAG (Black Death)

OBAT PLAG (Black Death)

Obat Plag (Black Death)

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Plag (Black Death).

Apa itu Plag (Black Death)

Plag (Black Death) adalah suatu infeksi berat yang disebabkan bakteri Yersinia pestis. Infeksi ditularkan dari binatang kepada manusia melalui kutu. Infeksi dari orang ke orang ditularkan melalui batuk atau bersin. Penularan dari binatang peliharaan, terutama kucing, juga bisa terjadi melalui gigitan kutu atau karena menghirup kuman yang terkandung di dalam partikel debu.

Penyebab Plag (Black Death)

Penyebabnya adalah Bakteri Yersinia pestis. Bakteri ini terutama menginfeksi binatang pengerat, seperti tikus besar, mencit, bajing dan anjing padang rumput.

Gejala Plag (Black Death)

Ada beberapa bentuk plag, dan gejala-gejalanya tergantung dari bentuk plagnya:

  Plag Bubonik
Gejala biasanya muncul dalam 2-5 hari setelah terinfeksi, tetapi bisa timbul kapan saja mulai dari beberapa jam sampai 12 hari kemudian. Penderita tiba-tiba menggigil dengan demam sampai 41o Celsius. Denyut jantung menjadi cepat dan lemah, tekanan darah bisa turun. Kelenjar getah bening yang membesar terjadi bersamaan atau tidak lama kemudian setelah demam. Pembesaran kelenjar getah bening teraba lunak, tegas dan jaringan di sekelilingnya membengkak. Kulit di atasnya lembut dan merah, tetapi tidak hangat. Penderita biasanya gelisah, mengigau, bingung dan gerakannya tidak terkoordinasi.

Limpa dan hati membesar dan teraba dengan mudah pada pemeriksaan fisik oleh dokter. Kelenjar getah bening bisa terisi nanah dan akan mengering selama minggu kedua. Kematian terjadi pada lebih dari 60% penderita yang tidak diobati dan biasanya terjadi pada hari ketiga sampai hari kelima.

  Plag Pneumonik
Merupakan infeksi paru-paru oleh bakteri plag. Gejalanya muncul setelah 2-3 hari terinfeksi, berupa demam tinggi, menggigil, denyut jantung yang cepat dan sakit kepala hebat. Batuk timbul dalam 24 jam. Pada awalnya dahak tampak jernih, tetapi dengan cepat akan terbentuk noda-noda darah dan akhirnya dahak berwarna merah muda atau merah terang (seperti sirup rasberi) dan berbusa. Biasanya pernafasan menjadi cepat dan dangkal. Bila tidak diobati, penderita akan meninggal dalam waktu 48 jam setelah gejala awal muncul.

Plag Septikemik
Merupakan suatu infeksi dimana plag bubonik menyebar masuk ke dalam darah. Bisa menyebabkan kematian, bahkan sebelum gejala lain dari plag bubonik atau plag pneumonik muncul.

Minor Pestis
Merupakan bentuk plag yang ringan, yang biasanya terjadi hanya di daerah dimana penyakit ini merupakan endemis. Gejalanya berupa pembengkakan kelenjar getah bening, demam, sakit kepala dan kelelahan, biasanya hilang dalam waktu seminggu.

Pantangan makanan Plag (Black Death)

Tidak ada  pantangan makanan untuk penderita Plag (Black Death).

OBAT PLAG (Black Death)
OBAT PLAG (Black Death)
Artikel "OBAT PLAG (Black Death)" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th June 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-plag-black-death.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.