Home Penyakit Radang Paru-Paru Obat Radang Paru-Paru AMPUH !!!

Obat Radang Paru-Paru AMPUH !!!

Obat Radang Paru-Paru AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Radang Paru-Paru? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Radang Paru-Paru silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Penyebab Radang Paru-Paru

Radang paru atau atau yang nama kedokterannya adalah Pneumonia merupakan suatu penyakit infeksi yang terjadi di paru-paru. Berbagai mikroorganisme termasuk diantaranya virus, bakteri, jamur dan parasit adalah pemicu penyakit yang cukup banyak diderita masyarakat Indonesia ini.

WHO menyebutkan beberapa penyebab penyakit Radang Paru-Paru antara lain Bakteri Streptococcus pneumonia yang merupakan penyebab umum terjadinya radang paru atau pneumonia pada anak-anak, Bakteri Haemophilus influenzae type b (Hib) yang merupakan penyebab kedua terbanyak untuk radang paru atau pneumonia pada anak, dan Respiratory syncytial virus yang erupakan penyebab utama radang paru atau pneumonia dari kelompok virus.

WHO juga menyebutkan bahwa Radang Paru-Paru atau Pneumonia ini merupakan penyebab utama kematian pada anak-anak di seluruh dunia. Penyakit ini membunuh 1,8 juta anak setiap tahunnya. Angka yang luar biasa! Besarnya angka kematian ini terjadi karena Radang paru-Paru sering terlambat ditangani. Seringkali radang paru atau pneumonia ini terjadi setelah mengalami infeksi pernafasan atas (suatu infeksi yang terjadi pada hidung dan tenggorokan). Apabila hal ini terjadi, maka gejala radang paru atau pneumonia akan terjadi setelah mengalami demam atau sakit tenggorokan selama 2-3 hari. Karena itu orang tua harus segera tanggap dengan gejala penyakit ini.

Gejala Radang Paru-Paru

Masih menurut WHO, gejala dari Radang Paru-Paru atau pneumonia ini bervariasi, tergantung dari usia anak dan penyebabnya sendiri. Beberapa gejala Radang Paru-Paru yang sering ditemukan adalah Demam, Menggigil, Batuk, Nafas yang tidak teratur, Nafas berbunyi, Susah bernafas, Muntah, Sakit pada dada, Sakit pada perut, Aktifitas menurun, dan Hilang nafsu makan. Timbulnya warna kebiruan pada kuku atau bibir juga merupakan gejala Radang Paru-Paru pada beberapa kasus tertentu.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

Obat Radang Paru-Paru AMPUH !!!
Obat Radang Paru-Paru AMPUH !!!
Artikel "Obat Radang Paru-Paru AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd November 2011 Categories Radang Paru-Paru permalinks http://www.jamugodog.com/obat-radang-paru-paru-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.