Home Penyakit Rubella Obat Rubella AMPUH !!!

Obat Rubella AMPUH !!!

Obat Rubella AMPUH !!!

Anda sedang mencari obat Rubella? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Rubella silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Rubella

Rubella atau yang lebih dikenal sebagai campak jerman adalah penyakit virus akut yang menyerang baik anak-anak maupun dewasa termasuk ibu hamil. Akan tetapi yang menjadi masalah adalah infeksi pada ibu hamil dapat ditularkan pada janin sehingga dapat menimbulkan kecacatan pada anak.

Penyebab Penyakit Rubella

Penyakit Rubella disebabkan oleh virus Rubella. Karena itu sebaiknya hindari untuk pergi keluar ke tempat-tempat yang Anda tidak dapat pastikan penghuninya tidak terserang virus Rubella. Hindari juga untuk berpergian ke luar negri dimana di negara tersebut banyak yang terjangkit virus Rubella.

Jika paparan virus Rubella terjadi pada empat minggu pertama masa kehamilan pada ibu yang belum kebal, dapat menyebabkan infeksi pada janin yang dinamakan Congenital Rubella Syndrome (CRS). Tanda klasik yang timbul pada janin yang terinfeksi pada masa awal kehamilan adalah katarak, penyakit jantung, tuli dan gejala lainnya. Ini disebabkan pada awal kehamilan terjadi pembentukan organ-organ penting bayi.

Gejala Penyakit Rubella

Gejala Rubella meliputi bercak merah yang ditimbulkan biasanya mulai dari wajah lalu menyebar ke batang tubuh. Sedangkan kelenjar getah bening yang terlibat dan membesar biasanya kelenjar getah bening yang terletak di belakang telinga (postauricular), tengkuk (suboccipital) serta leher (cervical).

Dibanding anak-anak, jika virus Rubella ini menyerang orang dewasa biasanya mengalami gejala yang lebih berat. Mungkin disertai radang selaput mata (conjunctivitis), pilek yang berat (coryza) dan juga radang sendi (arthritis). Radang sendi ini lebih sering terjadi pada wanita.

Namun umumnya infeksi penyakit Rubella ini biasanya tidak menunjukan gejala klinis yang berarti. Gejala yang muncul hanya seperti lemas, tidak nafsu makan, demam sedikit. Virus ini menyebar lewat hubungan yang dekat (close contact) antar individu misalnya dengan orang yang tinggal serumah. Batuk dan bersin juga dapat membantu penyebaran virus ini jika orang tersebut sudah terjangkit.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Rubella

Tidak ada makanan pantnagan untuk penderita penyakit Rubella. Namun, mereka disarankan mengonsumsi makanan sehat bergizi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

Obat Rubella AMPUH !!!
Obat Rubella AMPUH !!!
Artikel "Obat Rubella AMPUH !!!" ditulis oleh admin update terakhir pada 13th December 2011 Categories Rubella permalinks http://www.jamugodog.com/obat-rubella-ampuh.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.