Home Penyakit Sariawan Obat Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)

Obat Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)

Pengobatan Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negatif dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh Indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa) .

Penyakit Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)
Sariawan atau Chanker Sores, Ulkus Aftosa adalah suatu luka terbuka yang kecil di dalam mulut biasanya pada bagian bibir, lidah dan gusi, yang menimbulkan nyeri. Sehingga sangat tidak nyaman saat kita makan, minum ataupun berbicara. Sariawan yang kecil (diameter kurang dari 1 cm) sering muncul dalam satu kelompok yang terdiri dari 2-3 luka terbuka; biasanya akan menghilang dengan sendirinya dalam 10 hari dan tidak meninggalkan jaringan parut/bekas. Sariawan yang lebih besar, jarang terjadi; bentuknya tidak teratur, memerlukan waktu beberapa minggu untuk mengalami penyembuhan dan sering meninggalkan jaringan parut/bekas.

Apa itu Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)
Sariawan adalah suatu luka lecet kecil pada bagian mulut biasanya disebabkan karena kurangnya asupan vitamin c atau buah-buahan segar, biasanya akan tersa sangat menyakitkan dan tidak nyaman pada saat kita makan, minum ataupun bicara. Dan sangat pedih disaat luka tersebut kena makanan ataupun air minum.

Penyebab Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)
Kebanyakan dari sekian banyaknya pemicu utamanya karena kurangnya pola makan yang sehat yang banyak dilakukan oleh masyarakat kita, terutama masyarakat pada perkotaan yang terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan minuman berpengawet.

Gejala Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)
Gejala utama biasanya rasa nyeri, yang berlangsung selama 4-10 hari, Nyeri akan bertambah buruk bila lidah menyentuh sariawan atau jika penderita makan makanan yang pedas atau panas. Sariawan yang berat dapat menyebabkan demam, pembengkakan kelenjar getah bening di leher dan rasa letih/lesu, Sariawan dapat terjadi berulang, mungkin satu sampai beberapa kali dalam setahun.

Makanan Pantangan Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)

Supaya tidak terasa sakit sekali saat makan dan minum sebaiknya segera diobati dan makan serta minuman yang tidak terlalu panas, pedas dan berminyak. Perbanyak minum nutrisi yang banyak vitamin C- nya agar cepat proses penyembuhannya.

Obat Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)
Obat Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)
Artikel "Obat Sariawan (Chanker Sores, Ulkus Aftosa)" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th August 2012 Categories Sariawan permalinks http://www.jamugodog.com/obat-sariawan-chanker-sores-ulkus-aftosa.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.