Home Penyakit Uncategorized OBAT SERANGAN JANTUNG

OBAT SERANGAN JANTUNG

Obat Serangan Jantung

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tentu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Serangan Jantung.

Apa itu Serangan Jantung

Serangan jantung atau yang dalam bahasa medis disebut infark miokard/ infark miokard akut, terjadi ketika darah yang mengalir ke bagian otot jantung tersumbat. Karena itu, jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Penyakit jantung, stroke, dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan.

Penyebab Serangan Jantung

Faktor Penyebab Serangan Jantung – Selain faktor genetik dan gaya hidup tak sehat seperti merokok dan kegemukan, ternyata ada sejumlah faktor tersembunyi yang dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung. Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa pola hidup seseorang sangat berperan dalam meningkatkan risiko terkena serangan jantung, seperti tekanan darah tinggi, kadar kolesterol yang tinggi, dan juga jarang berolahraga. Sebagian besar serangan jantung disebabkan oleh gumpalan darah yang menyumbat salah satu arteri koroner, pembuluh darah yang membawa darah dan oksigen ke otot jantung. Ketika darah tidak dapat mencapai bagian dari jantung Anda, sehingga jantung kekurangan oksigen. Jika sumbatan terus cukup lama, sel-sel di daerah yang terkena mati.

Gejala Serangan Jantung

Gejala-gejala ini untuk setiap orang biasa berbeda. Sebuah serangan jantung mungkin dimulai dengan rasa sakit yang tidak jelas, rasa tidak nyaman, atau rasa sesak dibagian tengah dada. Hal lainnya adalah keringat dingin, berdebar-debar, pusing, dan merasa mau pingsan. Gejala ini tidak selalu dirasakan penderitanya. Serangan jantung diam-diam tersebut terutama terjadi pada orang tua, pada pasien diabetes mellitus dan setelah transplantasi jantung.

Pantangan makanan Serangan Jantung

Ini merupakan beberapa pantangan makanan penyakit jantung yang wajib dihindari penderita penyakit jantung, antara lain :

  •     Makanan mengandung kolesterol. Cumi, udang, kepiting, otak sapi, daging kambing, daging berlemak, organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam. Kolesterol adalah musuh utama jantung. Siapa pun bisa bangkrut jika kolesterol menyumbat di pembuluh darah jantung dan kepala (stroke). 1 otak sapi kandungan kolesterolnya sama dengan 1 tubuh sapi.

  •     Makanan mengandung trigleserin. Trigleserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan. Minyak goreng, santan, kelapa dan margarin
  •     Makanan mendangung gula alkoholik. Minuman alkohol, durian dan tape.
OBAT SERANGAN JANTUNG
OBAT SERANGAN JANTUNG
Artikel "OBAT SERANGAN JANTUNG" ditulis oleh admin update terakhir pada 12th March 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-serangan-jantung.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.