Home Penyakit Panic Disorder Obat Serangan Panik & Penyakit Panik

Obat Serangan Panik & Penyakit Panik

Obat Serangan Panik & Penyakit Panik

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negatif dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh Indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Panic disorder.

 

Apa itu penyakit Serangan Panik & Penyakit Panik

Serangan panik adalah gejala-gejala dari suatu anxiety disorder (kelainan ketakutan). Serangan panic bisa jadi persoalan kesehatan yang serius, di paman Sam  dan dinegara Indonesia sendiri  paling sedikit 1,7% dari orang dewasanya atau 3 juta penduduknya mengalami  serangan panik  dalam kehidupannya. Gejala-gejalanya  berbeda sangat mencolok dari tipe-tipe ketakutan lainnya dimana serangan panik datangnya sangat tiba-tiba dan kadang tidak diduga dan sering kali melumpuhkan.
Serangan panik dapat terjadi kapan saja bahkan waktu tidur sekalipun. Umumnya serangan akan memuncak dalam waktu 10 menit, namun beberapa gejala akan berlangsung lebih lama.

Seseorang mendapat serangan panik kapan saja dan dimana saja tanpa memandang waktu  maka dia bisa dapat mengembangkan takut yang tidak rasional, yang disebut phobia pada situasi-situasi ini dan mulai menghindari mereka. Tingkat ketakutan atas serangan lainnya, dapat mencapai suatu titik dimana individu dengan panic disorder mungkin tidak lagi mampu mengendarai mobil atau bahkan keluar dari rumah. Pada tingkat ini, individu ini disebut mempunyai panic disorder dengan agoraphobia.  Jadi panic disorder dapat mempunyai dampak serius pada kehidupan sehari-hari dari seseorang seperti juga penyakit-penyakit utama lainnya, kecuali individu tersebut mendapat perawatan dan terapi yang efektif .
Penyebab penyakit Serangan Panik & Penyakit Panik

Menurut  teori dari panic disorder, “sistim peringatan” yang normal dari tubuh,  seperangkat mekanisme dari mental dan fisik yang mengizinkan seseorang merespon kepada ancaman, cenderung dipicu untuk yang tidak penting, ketika tidak ada ancaman. Ilmuwan tidak tahu secara tepat mengapa ini terjadi, Panic disorder ditemukan terjadi di keluarga, dan ini dapat berarti bahwa warisan (gen) memainkan peran yang kuat dalam menentukan serangan panic disorder ini. Bagaimanapun juga banyak orang tidak mempunyai sejarah keluarga dari kelainan ini. Seringkali serangan pertama dipicu oleh sakit fisik, stres hidup berat, atau mungkin obat-obatan yang meningkatkan aktivitas bagian otak yang berhubungan dengan reaksi takut.
Gejala penyakitSerangan Panik & Penyakit Panik
Menurut  gejala-gejala serangan panik,  Mereka dapat termasuk :

– Denyut jantung yang cepat

– Nyeri dada

– Gangguan perut

– Pusing, mual

– Sesak napas, rasa tercekik

– Rasa perih atau mati rasa di tangan

– Flushes atau chills

– Sensasi seperti mimpi atau perceptual distortions

– Teror: Suatu kesadaran bahwa sesuatu yang tidak terbayangkan menakutkan akan terjadi dan sesorang tidak berdaya untuk mencegahnya

– Takut kehilangan kontrol dan melakukan sesuatu yang memalukan

– Takut mati

Suatu serangan panik secara khas berlangsung beberapa menit dan merupakan suatu kondisi yang dengan paling penuh tekanan yang dapat dialami oleh seseorang.  Jika seseorang mendapat serangan yang berulang atau sangat takut mendapat serangan lagi, maka dia disebut mempunyai panic disorder
Pantangan makanan penyakit Serangan Panik & Penyakit Panik

Tidak ada pantangan makanan Khusus untuk penyakit panic didorder, biasakanlah hidup bersih dan sehat dengan pola hidup sehat yang teratur, cuci tangan sebelum dan sesudah makan. jaga lingkungan sekitar serta harus cermat memilih makanan dan minuman yang kita makan. perbanyak makan sayur sayuran dan buah buahan, hindari makanan dan minuman dalam kemasan yang menngandung bahan pengawet kimia.

Obat Serangan Panik & Penyakit Panik
Obat Serangan Panik & Penyakit Panik
Artikel "Obat Serangan Panik & Penyakit Panik" ditulis oleh admin update terakhir pada 13th July 2012 Categories Panic Disorder permalinks http://www.jamugodog.com/obat-serangan-panik-penyakit-panik.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.