Home Penyakit Diabetes Obat Sifilis AMPUH !!! Penyakit, Gejala, dan Pencegahan Sifilis

Obat Sifilis AMPUH !!! Penyakit, Gejala, dan Pencegahan Sifilis

 

Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah yang DASYAT…!!

Sudah Dibuktikan Oleh Ratusan Bahkan oleh Ribuan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah


Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!

08213776xxx (maaf, disamarkan)

Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah merasa sehat. Saya menawarkan ke teman mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas.

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)
Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0877 367 14 814 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081343051xxx (pasien dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk anda, ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)

 

Kami menjual Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah AMPUH !!!

 

gonore atau kencing nanah

Obat Sipilis Instan !!!

 

gonore atau kencing nanah

Keuntungan :

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

 

Cara Pemakain :
ada 10 obat
1 butir sekali minum
6 jam kemudian minum 1 btr lagi
dan Selesai permasalahan anda !

Berapa harganya?

Cukup dengan Rp 295.000,-

Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!

SMS: 0877 367 14 8 14

 

Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk kita

 

gonore atau kencing nanah

 

Kontak SMS:

0877 367 14 8 14

Gejala PMS

  • Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  • Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
    Contohnya: JAMUR
  • Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
    Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  • Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  • Perubahan warna kulit dan mata,
    misalnya pada HEPATITIS B/C.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  • Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

 


Tata Cara Pembelian:

  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

 

Kontak SMS:

0877 367 14 8 14

 

Apa itu sipilis?

1. SIFILIS
Sifilis adalah penyakit kelamin yang bersifat kronis dan menahun walaupun frekuensi penyakit ini mulai menurun, tapi masih merupakan penyakit yang berbahaya karena dapat menyerang seluruh organ tubuh termasuk sistem peredaran darah, syaraf dan dapat ditularkan oleh ibu hamil kepada bayi yang dikandungnya, sehingga menyebabkan kelainan bawaan pada bayi tersebut. Sifilis sering dikenal sebagai lues, Raja Singa.

* Kuman penyebab : Treponema pallidum
* Perantara : Manusia
* Tempat kuman keluar : Penis, vagina, mulut dan ibu hamil kepada bayinya
* Cara penularan : kontak seksual, ibu kepada bayinya
* Tempat kuman masuk : Penis, vagina, anus, mulut, transfusi.

Berdasarkan penyebarannya sifilis dibagi menjadi 2 tahap:

1. Tahap dini, sangat menular karena pada kelainan kulit dan selaput lendir dijumpai kuman. Termasuk di sini adalah sifilis stadium I dan II.
2. Tahap lanjut daya tular penyakit rendah.

Gejala:

Sifilis mempunyai masa tunas yang berkisar 3 minggu. Pada tempat masuk kuman timbul suatu ulkus (luka) yang bulat lonjong, dasar bersih, merah, kulit di sekitar terang, pada perabaan keras dan tidak nyeri, keadaan ini disebut efek primer stadium I. Sering disertai pembengkakan kelenjar getah bening di daerang sekitar tempat infeksi yang padat, kenyal, pada perabaan tikdak sakit.

Dalam 3-6 minggu kelainan ini dapat sembuh sendiri tanpa pengobatan. Setelah efek primer, 6-8 minggu kemudian penyakit masuk ke dalam stadium II, biasanya didahului gejala panas, sakit kepala, sakit tulang dan sebagainya. Tanda-tana pada kulit dan selaput lendir dapat menyerupai semua penyakit kulit yang lain (the great imitator) dan kelainan pada kulit tersebut tidak gatal. Lesi pada tempat yang lembab pada lipatan kulit disebut kondiloma lata. Terdapat pembesaran kelenjar getah bening yang menyeluruh (limfadenitis generalisata). Kelainan kulit dapat menghilang tanpa pengobatan kemudian dapat muncul lagi tapi tidak simetris. Sifilis laten adalah penderita sifilis tanpa gejala dan hanya ditemukan hasil tes yang positif.

Sifilis stadium III muncul setelah 3-10 tahun stadium I. Keadaan ini tidak menular, tapi dapat menyerang semua organ tubuh. Kelainan yang khas adalah suatu nodus yang kemudian melunak, pecah dan membentuk ulkus. Di samping itu juga dapat menyerang sistem peredaran darah dan saraf.

2.IMPOTEN
Adalah kondisi medis yaitu ketidakmampuan seorang pria untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi cukup lama untuk aktifitas seksual yang memuaskan.

Penyebab IMPOTENSI….
Hampir semua pria pernah mengalami kegagalan ereksi pada suatu kesempatan, tapi jika anda tidak mampu mencapai dan mempertahankan ereksi 3 dari 4 kesempatan, sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter mengenai impotensi.

Impotensi, dikenal pula dengan istilah disfungsi ereksi, adalah suatu kondisi jika seorang pria gagal untuk mencapai atau mempertahankan ereksi dalam waktu yang cukup untuk mendapatkan kepuasan seksual.

Di waktu lalu, impotensi hanya dianggap diakibatkan oleh problem psikologi, yang berakibat rasa khawatir berlebihan atau stress. Sekarang ini, dokter mengetahui bahwa mayoritas penyebab impotensi adalah akibat problem fisik, yang dapat disembuhkan dengan tindakan medis yang tepat.

Penyebab fisik dari impotensi termasuk kerusakan dari arteri dan vena yang berfungsi mengalirkan darah menuju dan keluar dari penis, serta kerusakan pada syaraf pengirim sinyal dari sistem syaraf ke penis. Kerusakan ini dapat disebabkan oleh beberapa faktor, seperti yang dipublikasikan oleh MediMedia Australia Pty Ltd.

IMPOTENSI YANG DISEBABKAN FAKTOR FISIK

Ketidaknormalan aliran darah menuju penis
Penyebab paling umum dari impotensi adalah ketika aliran darah menuju penis terlalu lemah disebabkan oleh atherosclerosis (penyakit disebabkan tingginya kolesterol pada arteri, pembawa aliran darah, dalam hal ini ke penis). Pada kasus ini, arteri tersumbat dan menyempit sehingga mengurangi suplai aliran darah. Penyempitan arteri dapat disebabkan berbagai kondisi seperti kolesterol tinggi, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes, juga pria pecandu rokok.

Impotensi dapat juga disebabkan penggumpalan darah yang mencegah kecukupan suplai darah yang mengalir ke penis yang menjadi penyebab disfungsi ereksi.

Ketidaknormalan aliran darah keluar dari penis.
Pada sebagian pria, darah dapat mengalir dengan mudah ke penis, tapi masalahnya darah dengan cepat keluar lagi dari penis sehingga ereksi tidak dapat dipertahankan. Belum diketahui dengan pasti, apa penyebab dari kasus ini. Tapi dokter dapat menyembuhkan dengan tindakan medis yang tepat.

Dalam masa pengobatan medis
Beberapa pengobatan medis mempunyai efek samping yang berakibat problema ereksi, diantaranya: diuretics (pelancar keluarnya urin), pengobatan tekanan darah tinggi, obat penurun kolesterol, pengobatan diabetes, obat anti depresi, tindakan penyembuhan kanker, dan pengobatan epilepsi.

Jika anda mengalami impotensi setelah mulai pengobatan medis tersebut, konsultasikan dengan dokter, agar mengganti resep yang disesuaikan dengan kondisi anda.

Diabetes
Baik diabetes tipe 1 (pengobatannya tergantung insulin) maupun tipe 2 (tergantung dengan insulin) adalah kasus umum dari impotensi. Pria penderita diabetes dilaporkan 3 kali lebih banyak menderita impotensi dari pria pada umumnya. Kontribusi diabetes pada impotensi disebabkan kerusakan pada aliran darah dan kerusakan sistem syaraf yang dikenal sebagai peripheral neuropathy

Kanker prostat
Kanker prostat pada stadium lanjut mempengaruhi syaraf dan arteri yang mempunyai fungsi vital dalam ereksi. Tindakan radiasi untuk kanker prostat dapat merusak jaringan pendukung ereksi dan tindakan operasi menyebabkan kerusakan syaraf pada penis.

Penyakit peyronie
Disebabkan kondisi tidak umum yang mempengaruhi kemampuan seksual pria karena penis membengkok secara abnormal dan penyebab rasa sakit saat ereksi dan kegagalan ereksi secara penuh.

Prostatitis
Kondisi dimana kelenjar prostat mengalami infeksi, disebabkan infeksi oleh bakteri. Berakibat rasa sakit dan buang air kecil terlalu sering dan terkadang disertai demam, serta rasa sakit saat ejakulasi dan disfungsi ereksi. Infeksi ini dapat disembuhkan dengan tindakan medis menggunakan antibiotik.

Depresi
Banyak pria saat dalam kondisi depresi, mereka tidak dapat atau mempertahankan ereksi. Konsultasikan dengan dokter untuk tindakan menanggulangi depresi sehingga dapat membantu problema ereksi dengan baik.

Pembedahan
Pembedahan terhadap organ di sekitar syaraf yang terhubung dengan penis, seperti kantung kemih, rectum dan prostat, bisa berakibat kerusakan syaraf di sekitar penis yang mengarah pada ketidakmampuan ereksi.

Merokok
Merokok mempunyai kontribusi pada penyakit yang berhubungan dengan pembuluh darah, yang berhubungan langsung dengan disfungsi ereksi karena mempengaruhi aliran darah menuju penis.

Alkohol
Peminum alkohol bisa menderita kerusakan syaraf permanen, penyebab impotensi. Kecanduan alkohol dalam jangka panjang juga akan merusak fungsi hati, penyebab kondisi tidak seimbangnya produksi hormon.

Olah raga terlalu keras
Kerusakan syaraf dan arteri dapat disebabkan olah raga bersepeda terlalu keras bisa menjadi penyebab kegagalan untuk ereksi. Disarankan, jika aktif dalam olah raga bersepeda, gunakan tempat duduk yang lunak agar tidak merusak syaraf di sekitar penis.

PENYEBAB PSIKOLOGI IMPOTENSI

Mayoritas kasus impotensi adalah karena penyebab fisik, tetapi pada sebagian pria faktor psikologi menjadi penyebab utama impotensi. Beberapa faktor psikologi yang berdampak pada kemampuan ereksi:

Stress dan rasa khawatir berlebihan
Ketika anda dalam kondisi stress dan pikiran anda terfokus pada masalah selain seksual, mungkin anda tidak memiliki minat untuk seks seperti kondisi normal dan kemunduran kemampuan ereksi ketika anda mencoba melakukannya. Dengan menanggulangi masalah yang mendera sumber dari kondisi stress dapat mengembalikan kondisi seksual anda kembali normal.

Masalah ketidakharmonisan rumah tangga
Impotensi juga bisa disebabkan ketidakharmonisan rumah tangga. Tidak adanya teknik variasi seksual menyebabkan rasa bosan, rasa marah pada istri, kurangnya keintiman dan komunikasi tidak serasi, menjadi pemicu disfungsi ereksi.

Jangan lupa bahwa impotensi merupakan kondisi medis yang dapat disebabkan lebih dari satu faktor. Sebagai contoh jika impotensi disebabkan efek samping dari pengobatan medis atau penyakit, perasaan khawatir akan kemampuan seksual justru menjadi penyebab impotensi meskipun penyebab fisik telah ditanggulangi.

Jika anda masih khawatir dengan kemampuan seksual atau kualitas ereksi, jangan segan-segan berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan tindakan medis untuk solusi terbaik.

Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah puluhan hampir ratusan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!

 

jamugodog.com, obat kanker

Obat Sifilis AMPUH !!! Penyakit, Gejala, dan Pencegahan Sifilis
Obat Sifilis AMPUH !!! Penyakit, Gejala, dan Pencegahan Sifilis
Artikel "Obat Sifilis AMPUH !!! Penyakit, Gejala, dan Pencegahan Sifilis" ditulis oleh ukaya update terakhir pada 7th September 2011 Categories Diabetes , , permalinks http://www.jamugodog.com/obat-sifilis-ampuh-penyakit-gejala-dan-pencegahan-sifilis.html di

Baca Juga:

RSSComments (1)

Leave a Reply | Trackback URL

  1. sipilius says:

    perlu dicoba nich atau untuk persediaan
    bagi yg suka JAJAN
    buka youtube ketik PAK PAIMIN
    ada lagu bernanah

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.