Home Penyakit Jantung Koroner OBAT STENOSIS KATUP TRIKUSPIDALIS (Tricuspid Stenosis)

OBAT STENOSIS KATUP TRIKUSPIDALIS (Tricuspid Stenosis)

Obat Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis).

Apa itu Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis) merupakan penyempitan lubang katup trikuspidalis, yang menyebabkan meningkatnya tahanan aliran darah dari atrium kanan ke ventrikel kanan. Stenosis katup trikuspidalis menyebabkan atrium kanan membesar dan ventrikel kanan mengecil. Jumlah darah yang kembali ke jantung berkurang dan tekanan di dalam vena yang membawa darah kembali ke jantung meningkat.

Penyebab Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Penyebab yang sering ditemukan adalah tertahannya aliran darah dari ventrikel kanan akibat penyakit paru-paru yang berat atau penyempitan pada katup pulmoner (stenosis katup pulmoner). Sebagai akibatnya, agar bisa memompa lebih kuat dan agar lubang katup meregang, ventrikel kanan menjadi membesar.

Gejala Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Dinding ventrikel kiri menebal karena ventrikel berusaha memompa sejumlah darah melalui katup aorta yang sempit. Otot jantung yang membesar membutuhkan lebih banyak darah dari arteri koroner. Persediaan darah yang tidak mencukupi akhirnya akan menyebabkan terjadinya nyeri dada (angina) pada waktu penderita melakukan aktivitas. Berkurangnya aliran darah juga dapat merusak otot jantung, sehingga curah jantung tidak mampu memenuhi kebutuhan tubuh. Gagal jantung yang terjadi menyebabkan kelemahan dan sesak nafas ketika melakukan aktivitas. Penderita stenosis katup aorta yang berat bisa mengalami pingsan ketika melakukan aktivitas, karena katup yang sempit menghalangi ventrikel untuk memompa cukup darah ke arteri di otot, yang telah melebar untuk menerima darah yang kaya akan oksigen.

Pantangan makanan Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis)

Secara umum Pantangan makanan bagi yang mengalami gangguan pada jantung seperti Stenosis Katup Trikuspidalis (Tricuspid Stenosis) adalah: Makanan berserat tinggi seperti gandum utuh dan biji-bijian. Juga hindari kacang mete mentah, kubis, paprika, lobak, bawang putih, bawang merah, rempah, acar, makanan yang digoreng, daging, semua jenis buah-buahan mentah kecuali pisang dan pepaya.

OBAT STENOSIS KATUP TRIKUSPIDALIS (Tricuspid Stenosis)
OBAT STENOSIS KATUP TRIKUSPIDALIS (Tricuspid Stenosis)
Artikel "OBAT STENOSIS KATUP TRIKUSPIDALIS (Tricuspid Stenosis)" ditulis oleh admin update terakhir pada 27th April 2012 Categories Jantung Koroner permalinks http://www.jamugodog.com/obat-stenosis-katup-trikuspidalis-tricuspid-stenosis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.