Home Penyakit Stress Obat Stres

Obat Stres

Obat Stress
Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negatif dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh Indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Stress.

Apa itu penyakit Stress
Stress adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami tekanan melebihi batas kemampuan maksimum  pada psikologis sehingga perbuatan kurang terkontrol secara sehat. Situasi dan tekanan yang menyebabkan stres dikenal sebagai stressor. Orang biasanya berpikir tentang stres sebagai negatif, seperti jadwal kerja yang melelahkan atau hubungan yang tidak baik. Namun apa pun yang menempatkan tuntutan tinggi pada Anda atau memaksa Anda untuk bisa menyesuaikan dengan stres, ini termasuk peristiwa positif seperti menikah, membeli rumah, pergi ke perguruan tinggi, atau menerima promosi.

Penyebab penyakit Stress
1. Kematian pasangan hidup
Kehilangan seseorang yang sangat disayangi dan dicintai seumur hidup memiliki skor 100. Jika tidak diatasi hal ini bisa menyebabkan seseorang menjadi stres, dan mungkin saja melampiaskannya dalam tindakan bunuh diri karena rasa kehilangan yang amat mendalam.

2. Perceraian
Perceraian menorehkan skor penyebab stres dalam angka 73. Berpisah dengan pasangan hidup dengan menyimpan masalah bisa membuat seseorang menjadi sedih, putus asa, bahkan menyimpan rasa dendam. Sekalipun perceraian dilakukan secara baik-baik, namun perceraian tetap akan menimbulkan trauma tersendiri bagi seseorang.

3. Jarak
Bagi pasangan yang menikah, harus hidup terpisah dengan keluarga juga menimbulkan tekanan tersendiri dalam hidup.

4. Masa tahanan
Menjalani hukuman dan harus dikurung dalam penjara membuat banyak orang menjadi stres, karena merasa terenggutnya kebebasan pada dirinya.

5. Kematian keluarga dekat
Kehilangan keluarga dekat akibat kematian membuat banyak orang terpukul dan merasa tidak bisa menerima perpisahan tersebut. Rasa sayang terhadap keluarga yang berpulang akan meninggalkan kenangan yang dalam sehingga perasaan akan mudah terluka.

6. Sakit berat
Mengidap penyakit berat dan parah bisa membuat orang menjadi bertambah stres. Selain banyaknya pengobatan yang harus dijalankan (sehingga membutuhkan kesabaran dan kekuatan dalam menjalaninya), tidak adanya harapan yang kuat dari si penderita akan semakin membuat dirinya sendiri terpuruk dalam kesedihan. Tingkat stres pada tahap ini ada pada skala 53.

7. Pernikahan
Meski sebenarnya pernikahan adalah hal membahagiakan, namun tantangan untuk memulai kehidupan baru berdua juga akan menimbulkan tekanan tersendiri pada pasangan. Rasa kaget dan syok menghadapi kehidupan yang baru seringkali membuat serangan stres pada pengantin baru. Mereka tak siap menghadapi masa penyesuaian terhadap satu sama lain dalam waktu singkat. Pernikahan bisa membuat orabng menjadi stres dengan tingkat 50.

8. Pekerjaan
Tuntutan dari atasan atau klien yang menginginkan pekerjaan harus cepat selesai dengan hasil yang maximal dan sempurna bisa jadi pemicu stress, apalagi jika tidak diimbangi dengan istirahat dan pola makan yang sehat.

9. Lingkungan
Faktor lingkungan juga sangat mempengaruhi pada tingkatan stress seseorang, lingkungan yang kurang nyaman, terlalu ramai, panas, dan masyarakat sekitar yang kurang bersahabat sangat dominan timbulnya stress pd seseorang.

10. Ekonomi dan Keuangan
Selain penyebab stres di atas, ada beberapa perubahan kehidupan lain yang juga menjadi penyebab stres, antara lain pensiun, kehamilan, masalah seksual, perubahan bisnis, sampai masalah keuangan keluarga.

Gejala penyakit Stress
Kita tahu bahwa stres bisa terlihat didalam tubuh karena gejala-gejalanya, dan anda akan menemukan sangat banyak gejala-gejala stres. Satu hal yang pasti, orang bereaksi dengan berbeda ketika mengalami stres dan anda dapat kadang-kadang tidak dapat mengenali kehadiran stres dalam hidup anda. Stres secara garis besar mempengaruhi dari 3 bagian dari tubuh yaitu perilaku, pikiran dan tubuh. Gejala mempengaruhi fisik tubuh ketika datang dari mental pikiran. Perilaku dipengaruhi oleh perasaan kita.
Gejalanya termasuk sakit kepala, dada sakit, jantung berdetak kencang, tekanan darah tinggi, seks bermasalah, masalah berat badan, tidur bermasalah, banyak berkeringat, kulit bermasalah, masalah lambung, gigi, rahang, sakit punggung, nyeri otot, sesak nafas, dsb. Jiak tanda-tanda fisiknya berwujud seperti sakit kepala dan sakit punggung, maka anda harus waspada. Meminum obat mungkin tidak akan manjur dalam waktu jangka panjang dan anda harus menemukan akar permasalahannya.
Pada perasaan dan pikiran, anda akan menemui gejala-gejala seperti berpikiran negatif, susah berkosentrasi, merasa bersalah, marah, lalai, bingung, perasaan tidak aman, ketidakpuasan bekerja, gairah menurun, sedih, depresi, mudah terluka, khawatir, gelisah, dsb.
Pantangan makanan penyakit Stres

Makanan dan Pantangan Penyakit Stress

Tidak ada pantangan makanan khusus untuk penyakit stress, hanya diperlukan pengobatan dan penanganan serta terapi khusus bagi pasien agar cepat sembuh dan bisa beraktifitas secara normal kembali.

Obat Stres
Obat Stres
Artikel "Obat Stres" ditulis oleh admin update terakhir pada 31st July 2012 Categories Stress permalinks http://www.jamugodog.com/obat-stres-2.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.