Home Penyakit Kanker OBAT TRADISIONAL KANKER

OBAT TRADISIONAL KANKER

OBAT TRADISIONAL KANKER

Anda sedang mencari obat tradisional kanker? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit kanker silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Kanker

Kanker otak adalah salah satu jenis kanker yang mengerikan karena menyerang pusat kendali manusia, yaitu otak. Kanker otak dikenal sebagai jenis kanker yang membunuh diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sulit dideteksi. Namun, gejala umum kanker otak dapat dilihat dari kepala pusing dan mual/muntah yang sering. Kanker otak biasanya juga menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita.

Penyebab Penyakit Kanker

Penyebab kanker otak tidak terbatas pada satu faktor. Penyebabnya bisa berbagai macam, bisa karena satu hal atau lebih. Namun, umumnya penyebab kanker otak dibagai menjadi dua, yaitu faktor dari dalam dan faktor dar luar.

Penyebab kanker otak dari faktor dalam merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang orang itu terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak.

Riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur) juga merupakan faktor dalam penyebab kanker otak. Benturan pada kepala dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak. Jaringan abnormal itu kemudian dapat berkembang menjadi tumor lalu kanker otak yang ganas.

Selanjutnya penyebab kanker otak dari faktor luar, merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus juga berpotensi menyebabkan kanker. Karena itu sebaiknya anda memperhatikan makanan yang anda makan dan obat-obatan yang anda minum, baik jenis maupun dosis dan lama waktu pemakaiannya.

Faktor-faktor lain yang merupakan penyebab kanker otak dari faktor luar adalah:
– Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
– Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker. Hindari juga menggunakan ponsel terlalu lama!
– Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan.

Gejala Penyakit Kanker

Gejala kanker otak dimulai dengan gejala awal yang sangat bervariasi dan sulit dideteksi. Sebagai salah satu jenis kanker yang dicap menakutkan, pada umumnya gejala kanker otak adalah kepala pusing atau terasa mual.

Tumor otak adalah benih kanker otak, namun ini kadang sulit dideteksi. Sebagai tambahan informasi, otak manusia dibagi menjadi tiga bagian, yaitu otak besar (cerebrum), otak kecil (cerebellum) dan batang otak (brain stem). Tiap bagian ini terbagi lagi menjadi bagian yang lebih kecil, di mana masing-masing bagian kecil tersebut terbagi lagi, dan seterusnya. Ruang antar bagian terisi oleh cairan otak (cerebrospinal fluid), sedangkan bagian luarnya terlindungi oleh tiga lapis selaput otak (meninges) dan tulang tengkorak. Tiap bagian otak tersebut bisa terkena tumor/kanker. Walaupun tumor jinak, tapi karena tumbuhnya di otak, bisa menjadi sangat berbahaya.

Kanker otak sendiri biasanya menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita. Berikut gejala lengkap kanker otak yang patut kita waspadai:
a. Pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol
b. Sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
c. Daya penglihatan berkurang
d. Gangguan berbicara
e. Gangguan pendengaran
f. Gangguan berjalan / keseimbangan tubuh
g. Gangguan saraf
h. Anggota gerak melemah atau kejang
i. Penurunan kesadaran atau perubahan perilaku

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Kanker

Makanan pantangan untuk penyakit kanker otak adalah makanan berpengawet dan makanan yang dapat merangsang reaksi otak berlebihan. Segera dapatkan obat tradisional kanker di jamugodog.com ini.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT TRADISIONAL KANKER
OBAT TRADISIONAL KANKER
Artikel "OBAT TRADISIONAL KANKER" ditulis oleh admin update terakhir pada 16th February 2012 Categories Kanker permalinks http://www.jamugodog.com/obat-tradisional-kanker.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.