Home Penyakit Uncategorized OBAT TRIKINOSIS

OBAT TRIKINOSIS

Obat Trikinosis

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Trikinosis.

Apa itu Trikinosis

Trikinosis adalah infeksi parasit yang disebabkan oleh Trichinella spiralis. Trikinosis terjadi di hampir seluruh bagian dunia, tetapi jarang atau tidak ditemukan di daerah dimana babi diberi makan sayuran mentah (misalnya di Perancis).

Penyebab Trikinosis

Trikinosis penyebabnya adalah Trichinella spiralis. Infeksi terjadi karena makan babi mentah atau babi yang belum matang atau makan produk olahan babi yang diproses tidak secara adekuat. Kadang infeksi terjadi akibat makan daging beruang, babi hutan atau mamalia laut. Hewan-hewan tersebut bisa mengandung kista.

Gejala Trikinosis

Gejala Trikinosis ada bermacam-macam, tergantung kepada jumlah larva, jaringan yang terinfeksi dan keadaan umum penderita. Banyak penderita yang tidak menunjukkan gejala sama sekali. Kadang gejala usus dan demam ringan muncul dalam waktu 1-2 hari setelah makan daging yang terinfeksi. Tetapi biasanya gejala dari invasi larva baru muncul pada hari ke 7-15.

Gejala yang paling awal dan khas adalah pembengkakan kelopak mata atas, yang terjadi secara tiba-tiba pada hari ke11 setelah terinfeksi.
Selanjutnya terjadi perdarahan pada bagian putih mata, nyeri di dalam mata dan kepekaan terhadap cahaya. Kemudian timbul nyeri otot, ruam kulit dan perdarahan dibawah kuku. Nyeri ini terutama dirasakan pada otot-otot yang digunakan untuk bernafas, berbicara, mengunyah dan menelan. Bisa terjadi kesulitan bernafas yang kadang menyebabkan kematian.

Gejala yang lain berupa demam, keringat yang berlebihan, demam, menggigil dan kelemahan. Demam biasanya hilang-timbul, sering sampai 38,9’Celsius dan tetap tinggi selama beberapa hari kemudian turun secara bertahap.

Karena sistem kekebalan menghancurkan larva yang berada di luar otot, maka kelenjar getal bening, otak dan selaputnya bisa mengalami peradangan dan terjadi gangguan penglihatan atau pendengaran. Paru-paru atau pleura (selaput yang melapisi paru-paru) dan jantung juga bisa mengalami peradangan.

Gagal jantung bisa terjadi pada minggu ke4-8. Sebagian besar gejala menghilang pada bulan ketiga, tetapi nyeri otot yang samar-samar dan kelelahan bisa menetap selama beberapa bulan.

Pantangan makanan penderita Trikinosis

Untuk menghindari terkena Trikinosis tentunya hindari makananan dari daging babi yang terdapat parasit Trichinella spiralis.

OBAT TRIKINOSIS
OBAT TRIKINOSIS
Artikel "OBAT TRIKINOSIS" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-trikinosis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.