Home Penyakit Diabetes OBAT TUMOR

OBAT TUMOR

OBAT TUMOR

Anda sedang mencari obat Tumor? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Tumor silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

Apa Itu Tumor

Tumor adalah jaringan abnormal yang tumbuh dalam tubuh. Tumor (berasal dari tumere bahasa Latin, yang berarti “bengkak”), merupakan salah satu dari lima karakteristik inflamasi. Namun, istilah ini sekarang digunakan untuk menggambarkan pertumbuhan jaringan biologis yang tidak normal. Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas (alignan) atau jinak (benign).

Tumor sendiri dibedakan menjadi dua jenis, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor ganas inilah yang kemudian disebut kanker. Jadi dapat disimpulkan bahwa tumor adalah awal dari kanker. Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis. Tumor jinak tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih (metastasis), tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar. Mereka biasanya tidak muncul kembali setelah penyingkiran melalui operasi.

Meski pun masih jinak dan baru tahap awal dari penyakit yang lebih mengerikan yaitu kanker, tumor tetap perlu ditangani dan diobati. Sebab jika dibiarkan, tumor bisa berkembang dan menyebabkan kerusakan pada jaringan, syaraf atau organ di dekatnya. Terlebih jika tumor itu terdapat pada bagian tubuh yang vital seperti tumor otak dan tumor payudara.

Penyebab Penyakit Tumor

Tumor disebabkan oleh mutasi dalam DNA sel. Sebuah penimbunan mutasi dibutuhkan untuk tumor dapat muncul. Mutasi yang mengaktifkan onkogen atau menekan gen penahan tumor dapat akhirnya menyebabkan tumor. Sel memiliki mekanisme yang memperbaiki DNA dan mekanisme lainnya yang menyebabkan sel untuk menghancurkan dirinya melalui apoptosis bil DNA rusak terlalu parah. Mutasi yang menahan gen untuk mekanisme ini dapat juga menyebabkan kanker. Sebuah mutasi dalam satu oncogen atau satu gen penahan tumor biasanya tidak cukup menyebabkan terjadinya tumor. Sebuah kombinasi dari sejumlah mutasi dibutuhkan.

DNA microarray dapat digunakan untuk menentukan apakah oncogene atau gen penahan tumor telah termutasi. Di masa depan kemungkinan tumor dapat dirawat lebih baik dengan menggunakan DNA microarray untuk menentukan karakteristik terperinci dari tumor.

Penuaan menyebabkan lebih banyak mutasi di DNA mereka. Ini berarti “prevalence” tumor meningkat kuat sejalan dengan penuaan. Ini juga kasus di mana orang tua yang terdapat tumor, kebanyakan tumor ini merupakan tumor ganas. Contohnya, bila seorang wanita berumur 20 tahun memiliki tumor di dadanya kemungkinan besar tumor ini adalah jinak. Namun, apabila wanita berumur 70 tahun maka kemungkinan besar tumor ini adalah ganas.

Gejala Penyakit Tumor

Gejala tumor biasanya berbentuk benjolan yang terlihat pada bagian tubuh dan tidak sakit. Dalam ilmu kedokteran, biasanya tumor tersebut akan diangkat melalui cara pembedahan. Namun, tentu biayanya cukup mahal dan bahkan banyak pasien yang takut melakukannya. Beruntung di jamugodog.com Anda bisa mendapatkan obat tumor yang lebih terjangkau.

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Tumor

Makanan pantangan untuk penyakit tumor adalah makanan yang mengandung banyak lemak dan zat pengawet serta penyedap. Untuk obat, dapatkan obat tumor yang dijamin ampuh dari jamugodog.com.

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

OBAT TUMOR
OBAT TUMOR
Artikel "OBAT TUMOR" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th January 2012 Categories Diabetes permalinks http://www.jamugodog.com/obat-tumor.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.