Home Penyakit Uncategorized OBAT VAGINITIS & VULVITIS

OBAT VAGINITIS & VULVITIS

Obat Vaginitis & Vulvitis

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Vaginitis & Vulvitis.

Apa itu Vaginitis & Vulvitis

Vaginitis adalah suatu peradangan yang terdapat pada lapisan vagina.
Vulvitis adalah suatu peradangan yang terdapat pada vulva (organ kelamin luar wanita).
Vulvovaginitis adalah peradangan yang terdapat pada vulva dan vagina.

Penyebab Vaginitis & Vulvitis

Vaginiti & Vulvitis disebabkan oleh:
1. Zat atau benda yang bisa besifat iritatif:

  • pembilas vagina
  • spermisida, pelumas, kondom, diaragma, penutup serviks dan spons.
  • sabun cuci dan pembalut
  • deodoran
  • zat di dalam air
  • pakaian dalam yang ketat, tidak berpori dan tidak menyerap keringat
  • tinja

2. Adanya infeksi

  • jamur (misal kandida), terutama pada penderita diabetes, wanita hamil, pemakai antibiotik
  • bakteri (misal klamidia, gonokokus)
  • virus (misal virus papiloma manusia,virus herpes)
  • protozoa (misal trichomonas vaginalis)

3. Tumor ataupun jaringan abnormal lainya
4. Obat-obatan
5. Terapi penyinaran
6. Perubahan hormonal

Gejala Vaginitis & Vulvitis

Gejala yang paling sering ditemukan pada penderita vaginitis & vulvitis adalah keluarnya cairan abnormal dari vagina. Dikatakan abnormal jika jumlahnya sangat banyak, baunya menyengat atau disertai gatal-gatal dan nyeri. Cairan yang abnormal sering tampak lebih kental dibandingkan cairan yang normal dan warnanya bermacam-macam. misalnya bisa seperti keju, atau kuning kehijauan atau kemerahan.

Infeksi vagina karena bakteri cenderung mengeluarkan cairan berwarna putih, abu-abu atau keruh kekuningan dan berbau amis. Setelah melakukan hubungan seksual atau mencuci vagina dengan sabun, bau cairannya semakin menyengat karena terjadi penurunan keasaman vagina sehingga bakteri semakin banyak yang tumbuh. Vulva terasa agak gatal dan mengalami iritasi.
Infeksi jamur menyebabkan gatal-gatal sampai hebat dan rasa terbakar pada vulva dan vagina. Kulit tampak merah dan terasa kasar. Dari vagina keluar cairan kental seperti keju. Infeksi ini cenderung berulang pada wanita penderita diabetes dan wanita yang mengkonsumsi antibiotik.

Infeksi karena trichomonas vaginalis menghasilkan cairan berbusa yang berwarna putih, hijau keabuan atau kekuningan dengan bau yang tidak sedap. Gatal-gatalnya sangat hebat. Cairan yang encer dan terutama jika mengandung darah, bisa disebakan oleh kanker vagina, serviks (leher rahim) atau endometrium. Polip pada serviks bisa menyebabkan perdarahan vagina setelah melakukan hubungan seksual. Rasa gatal atau rasa tidak enak pada vulva bisa disebabkan oleh infeksi virus papiloma manusia maupun karsinoma in situ (kanker stadium awal yang belum menyebar ke daerah lain).
Luka terbuka yang menimbulkan nyeri di vulva bisa disebabkan oleh infeksi herpes atau abses. Luka terbuka tanpa rasa nyeri bisa disebabkan ole kanker atau sifilis. Kutu kemaluan (pedikulosis pubis) bisa menyebabkan gatal-gatal di daerah vulva.

Pantangan makanan penderita Vaginitis & Vulvitis

Menjaga kebersihan mis V lebih di utamakan dan konsumsi makanan secara seimbang, sebab sebenarnya tidak ada makanan yang mempengaruhi kondisi sakit Vaginitis & Vulvitis ini.

OBAT VAGINITIS & VULVITIS
OBAT VAGINITIS & VULVITIS
Artikel "OBAT VAGINITIS & VULVITIS" ditulis oleh admin update terakhir pada 17th April 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-vaginitis-vulvitis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.