Home Penyakit Uncategorized OBAT VERTOGO

OBAT VERTOGO

Obat Vertigo

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Vertigo.

Apa itu Vertigo

Vertigo adalah merupakan suatu penyakit di mana penderita akan merasakan pusing luar biasa, telinga berdenging (seperti bunyi lebah atau gitar cempreng), terganggunya fungsi keseimbangan, dimana organ yang berperan pada proses kesimbangan mengalami masalah. dan penderita tingkat parah bisa jatuh pingsan.

Penyebab Vertigo

Karena kompleksnya penyebab penyakit ini hampir tidak mungkin untuk mengobati vertigo secara langsung. “Biasanya dokter akan mencari penyebabnya utama melalui sejumlah diagnose secara menyeluruh. Dan apabila ditemukan penyebabnya, misalnya karena tumor. Maka tumor tersebutlah yang akan ditangani terlebih dahulu,” Bahwa ada beberapa penyebab umum dari vertigo antara lain:
1. Keadaan lingkungan
Motion sickness (mabuk darat, mabuk laut)
2. Obat-obatan
Alkohol
            – Gentamisin
3. Gangguan sirkulasi
Transient ischemic attack (gangguan fungsi otak sementara karena berkurangnya aliran darah ke salah satu bagian otak) pada arteri vertebral dan arteri basiler
4. Gangguan di teling
Endapan kalsium pada salah satu kanalis semisirkularis di dalam telinga bagian dalam (menyebabkan benign paroxysmal positional vertigo)
            – Infeksi telinga bagian dalam karena bakteri
            – Herpes zoster
            – Labirintitis (infeksi labirin di dalam telinga)
            – Peradangan saraf vestibuler
            – Penyakit Meniere
5. Gangguan neurologis
Sklerosis multipel
            – Patah tulang tengkorak yang disertai cedera pada labirin, persarafannya atau keduanya
            – Tumor otak
            – Tumor yang menekan saraf vestibularis.

Gejala Vertigo

Gejala vertigo atau pusing berputar ini antara lain pandangan kabur, mual dan muntah, berkeringat dingin, denyut nadi cepat, berdebar-debar, serta telinga terasa penuh dan berdenging.

Pantangan makanan penderita Vertigo

Penderita vertigo sebaiknya menghindari makanan yang tinggi karbohidrat, makanan-makanan yang bisa merangsang alergi (misalnya seafood, pedas, asam yang berlebihan), makanan yang mengandung alkohol, kafein, minyak dan lemak. Karena ketika tubuh mengalami gangguan kesehatan mengkonsumsi makanan tersebut dapat mengundang reaksi sakit vertigo.

OBAT VERTOGO
OBAT VERTOGO
Artikel "OBAT VERTOGO" ditulis oleh admin update terakhir pada 20th March 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/obat-vertogo.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.