Home Penyakit Diabetes KARDIOMIOPATI

KARDIOMIOPATI


Warning: Illegal string offset 'box_blank' in /home3/ukaya/public_html/jamugodog.com/wp-content/plugins/seo-smart-links-Pro/seo-smart-links-business.php on line 618

Obat Kardiomiopati

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat di

buy cheap cialis online

mana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Kardiomiopati.

Apa itu Kardiomiopati ?

Kardiomiopati adalah penyakit otot jantung. Dalam kebanyakan kasus, kardiomiopati menyebabkan otot jantung menjadi lemah. Beberapa kelainan medikal menyebabkan berbagai tipe kardiomiopati, tetapi semua tipe kardiomiopati mempunyai satu persamaan yaitu menurunkan fungsi efisiensi dari otot jantung dan menghilangkan kemampuan jantung untuk memenuhi kebutuhan darah dalam sirkulasinya didalam tubuh. Ketika jantung tidak dapat lagi memompa cukup darah untuk memenuhi keperluan tubuh, terjadilah apa yang disebut gagal jantung.

Penyebab Kardiomiopati.

Banyak penyabab Kardiomiopati diantaranya adalah:

  • Serangan jantung yang akhirnya menyebabkan kematian dari otot jantung oleh tersumbatnya arteri koroner.
  • Radang (inflamasi) dari otot jantung, suatu kondisi yang disebut miokarditis. Miokarditis paling umum disebabkan oleh infeksi virus, tapi bisa juga disebakan oleh infeksi bakteri lain dan yang lain oleh penyebab bukan infeksi seperti lupus dan penyakit radang lainnya.
  • Penyakit katup jantung terutama aortic regurgitation (kebocoran aortik) dan mitral regurgitation (kebocoran mitral) menyebabkan kardiomiopati dilatasi.
  • Kelainan nutrisi – terutama kekurangan vitamin B1 – dapat menyebabkan.
  • Jantung yang bekerja terlalu berat adalah penyebab lain dari kardiomiopati dilatasi.

 

Gejala Kardiomiopati.

Pada gejala awal kardiomiopati sering tidak dirasakan. Tapi pada kondosi memburuk biasanya akan mulai terlihat gejalanya seperti:

  • Sesak nafas, terutama ketika selesai melakukan aktifitas fisik yang berat
  • Kelelahan, hal ini sering dirasakan setelah beraktifitas seharian yang memerlukan tenaga fisik atau pikran.
  • Pembengkakan pada pergelengan kaki,Perut dan pembuluh darah di leher.

 

Pantangan makanan Kardiomiopati.

Pantangan makanan yang harus dihindari penderita penyakit Kardiomiopati diantaranya adalah:

  • Makanan yang mengandung Kolesterol tinggi
  • Makanan mengandung trigleserin.
  • Makanan mendangung gula serta makanan atau miniman yang mengandung alkohol.
KARDIOMIOPATI
KARDIOMIOPATI
Artikel "KARDIOMIOPATI" ditulis oleh admin update terakhir pada 6th March 2012 Categories Diabetes permalinks http://www.jamugodog.com/obat_kardiomiopati.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.