Home Penyakit Uncategorized Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi

Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi

Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi – Benarkah mengenai judul artikel di atas ini bahwa Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi. Sebenarnya tidak hanya Redakan Nyeri Saja, Cabai ini juga memiliki bermacam – macam Manfaat, salah satu contohnya Cabai ini ternyata mengandung Vitamin C yang cukup besar, orang yang biasanya hanya tau bahwa Vitamin C itu hanya dari buah Jeruk kini harus mulai pahami juga Vitamin C dari Cabai.

Cabai Dapat Redakan Nyeri Sendi !

Manfaat Cabai memang sudah mulai diketahui beberapa banyak orang baik itu dari kaum dokter maupun orang umum. Memang hargai cabai sekarang bisa di bilang sedang melonjak tinggi, mungkin itu salah satu dari efek Manfaat Cabai yang di dapat, makanya para petani cabai menjualnya sedikit agak mahal hehe.

Lalu kandungan Cabai yang mana yang yang dapat meredakan nyeri sendi ini, nah simak baik – baik artikel berjudul Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi berikut ini yang akan saya share, agar lebih mengerti tentunya mengenai Manfaat Cabai Ini.

Kandungan Capsaicin Cabai Dapat Redakan Nyeri Sendi !

Capsaicin kandungan utama pada cabai, secara signifikan terbukti mampu mengurangi rasa nyeri pada orang dengan osteoartritis ( radang sendi ) di lutut. Saat diinjeksikan pada enam orang dengan radang sendi parah, 1.000 mcg capsain jauh lebih mampu meredam rasa nyeri ketimbang plasebo.

Hilangnya rasa nyeri itu bisa berlangsung hingga lima minggu dan efek sampingnya hanya berupa rasa panas atau pedas pada titik yang di suntik yang hanya berlangsung dalam waktu singkat.

Menurut Alternative Medicine, temuan tersebut sudah dipresentasikan dalam pertemuan tahunan. Obat berbahan baku capsaicin sendiri hingga kini sedang dalam pengembangan dan belum jelas kapan badan pengawas obat dan makanan AS ( FDA ) akan memberikan izin peredaran obat tersebut.

Demikian mengenai artikel berjudul Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi
Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi
Artikel "Pedasnya Cabai Ternyata Dapat Redakan Nyeri Sendi" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 28th May 2014 Categories Uncategorized , permalinks http://www.jamugodog.com/pedasnya-cabai-ternyata-dapat-redakan-nyeri-sendi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.