Home Penyakit Pembesaran Limpa Pembesaran Limpa

Pembesaran Limpa

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Pembesaran Limpa. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Pembesaran Limpa

Limpa adalah kelenjar tanpa saluran (ductless) yang berhubungan erat dengan sistem sirkulasi dan berfungsi menghancurkan sel darah merah tua. Limpa termasuk salah satu organ sistem limfoid, selain timus, tonsil, dan kelenjar limfe. Sistem limfoid berfungsi untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat zat asing. Sel-sel pada sistem ini dikenal dengan sel imunokompeten yaitu sel yang mampu membedakan sel tubuh dengan zat asing dan menyelenggarakan inaktivasi atau perusakan benda-benda asing. Sel imunokompeten terdiri atas :

  • sel utama bergerak, yakni sel limfosit dan makrofaga, dan
  • sel utama menetap, yakni retikuloendotel dan sel plasma

Limpa merupakan organ limfoid terbesar dan terletak di bagian depan dan dekat punggung rongga perut di antara diafragma dan lambung. Secara anatomis, tepi limpa yang normal berbentuk pipih. Fungsi limpa yaitu mengakumulasi limfosit dan makrofaga, degradasi eritrosit, tempat cadangan darah, dan sebagai organ pertahanan terhadap infeksi partikel asing yang masuk ke dalam darah .

Limpa menghasilkan sel limfosit yang berhubungan dengan kekebalan tubuh dan sel makrofag yang mampu menyaring bakteri dan benda-benda asing lainnya. Limpa dapat terkena infeksi atau membengkak karena komplikasi dari suatu penyakit.

Penyebab dan Gejala Pembesaran Limpa

Peningkatan jumlah sel darah merah yang abnormal atau komplikasi dari penyakit lain, seperti malaria kronis. selain itu penyebab yang lainnya seperti :

  • Penyakit karena peradangan seperti amiloidosis
  • Penyakit Hati
  • Penyakit penimbunan seperti niemann-pick
  • Kanker darah dan penyakit proliferatif
  • Infeksi

Sementara gejalanya seperti demam, lemah, mudah memar, jantung berdebar, serta sakit pada mulut, tungkai, dan kaki.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Pembesaran Limpa

Gaya hidup sehat (seperti sering bangun lebih pagi, tidak sering tidur terlalu larut malam, dan menghindari rokok dan minuman beralkohol), pola makanan yang sehat (memperbanyak makan makanan berserat dan bersayur, serta tidak terlalu banyak makan makanan berlemak dan berkolesterol tinggi), dan olah raga yang teratur dan tidak berlebihan.

Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.egera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Pembesaran Limpa anda.

Pembesaran Limpa
Pembesaran Limpa
Artikel "Pembesaran Limpa" ditulis oleh admin update terakhir pada 6th June 2012 Categories Pembesaran Limpa permalinks http://www.jamugodog.com/pembesaran-limpa.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.