Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Atherosclerosis

Pengobatan Herbal Atherosclerosis

Pengertian Atherosclerosis

Penyakit ini dapat diartikan sebagai kondisi dimana dinding arteri penderita menjadi lebih tebal dan kurang lentur dibandingkan normalnya. Adapun penyakit ini lebih sering ditemukan pada penderita penyakit aterosklerosis, karena lemaknya yang terkumpul dibawah lapisan sebelah dalam dinding arteri.

Penyebab Atherosclerosis

Diketahui bahwa penyakit ini penyebabnya seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya, bahwa disebabkan penebalan dinding arteri yang dikarenakan adanya plak seperti keju dan mengandung sejumlah bahan lemak karena penderita sering mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol dan sejenisnya.

Diagnosa Atherosclerosis

Khusus untuk penyakit ini, diagnosa dilakukan melalui pengukuran tekanan darah di pergelangan kaki dan lengan penderita, selain juga dilakukan pemeriksaan doppler di daerah yang terkena, skening ultrasonik duplex, dan CT scan di daerah yang terkena.

Pengobatan Herbal Atherosclerosis

Secara medis , penderita akan diberikan obat-obatan yang tujuanya adalah untuk menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah seperti obat jenis Kolestiramin, kolestipol, asam nikotinat, gemfibrozil, probukol, lovastatin. Sedangkan pengobatan herbal adalah upaya mendapatkan khasiat obat medis tersebut dari bahan alami yang didapatkan dari ramuan herbal yang berasal dari tanaman alami. Hanya saja perlu diketahui juga bahwa apapun jenis obat yang dipilih, yang harus diperhatikan adalah mengenai aturan pakai, karena jika terjadi kesalahan maka dapat menimbulkan efek samping yang menambah buruk keadaan penderita.

Pengobatan Herbal Atherosclerosis
Pengobatan Herbal Atherosclerosis
Artikel "Pengobatan Herbal Atherosclerosis" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 13th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-atherosclerosis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.