Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Attention Deficit/Hyperactivity Disorder (ADD, ADHD)

Pengobatan Herbal Attention Deficit/Hyperactivity Disorder (ADD, ADHD)

Pengertian Attention Deficit/Hyperactivity Disorder

Ini adalah penyakit yang lebih berhubungan dengan masalah psikologis, dimana penderita mendapat gangguan berupa kurangnya perhatian.

Penyebab Attention Deficit/Hyperactivity Disorder

Belum diketahui penyebab pasti dfari penyakit ini, namun dugaan kuat penyakit ini disebabkan oleh faktor keturunan, atau juga karena kelainan yang terjadi di neurotransmitters. Dalam permisalan bahwa penyakit ini juga dapat diartikan sebagai keterbatasan cara hidup seseorang di sekolah dan organisasi.

Gejala Attention Deficit/Hyperactivity Disorder

Selain penjelasan yang sudah disebutkan dalam pengertian dan penyebabnya diketahui juga gejala lain yang dapat dirasakan penderita seperti bermasalah pada perhatian terus-menerus, konsentrasi, dan kemampuan untuk menyelesaikan tugas.

Diagnosa Attention Deficit/Hyperactivity Disorder

Khusus untuk penyakit ini, diagnosa terhadap penderita dilakukan berdasarkan jumlah, frekuensi, dan tingkat stadium gejala, hanya saja pemeriksaan fisik yang dilakukan termasuk sukar karena permasalahan ini lebih menyangkut kepada hal psikologis seseorang.

Pengobatan Herbal Attention Deficit/Hyperactivity Disorder

Penyakit ini dapat diobati dengan meminimalisir efek gejela seperti, struktur, rutinitas, rencana intervensi dan teknik pengasuhan yang dimodifikasi secara psikologis. Sedangkan obat herbal tidak terlalu berpengaruh karena ini adalah permasalahan psikis bukan fisik. Namunj jika memang memerlukan pengobatan medis atau herbal maka perlu diperhatikan tentang aturan medisnya supaya tidak terjadi efek samping yang tidak diinginkan.

Pengobatan Herbal Attention Deficit/Hyperactivity Disorder (ADD, ADHD)
Pengobatan Herbal Attention Deficit/Hyperactivity Disorder (ADD, ADHD)
Artikel "Pengobatan Herbal Attention Deficit/Hyperactivity Disorder (ADD, ADHD)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 13th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-attention-deficithyperactivity-disorder-add-adhd.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.