Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus

Pengobatan Herbal Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus

Pengertian Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus

Berbicara mengenai pengertianya penyakit ini harus dipisahkan satu persatu, seperti chorea dapat diartikan sebagai gerakan yang terjadi di luar kesadaran penderita yang berlangsung secara cepat, menyentak, dan berulang-ulang pada satu bagian tubuh atau bergerak dengan tiba-tiba.

Penyebab Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah karena gangguan pada ganglia penderita yang merupakan  bagian otak untuk mengkoordinasi gerakan impuls syaraf dari otak.

Gejala Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti gerakan menyentak dan kelihatannya mengalir yang terjadi pada satu otot ke otot berikutnya atau mungkin kelihatannya seperti menari.

Diagnosis Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis dengan melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik.

Pengobatan Herbal Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus

Secara medis, penderita penyakit ini disembuhkan dengan memberikan obat untuk memblokade aksi dopamine serta membantu mengontrol gerakan bnormal. Yang termasuk dalam jenis obat ini seperti antipsikotik.

Sedangkan pengobatan herbal adalah obat yang berasal dari ramuan tanaman berkhasiat dan diyakini mengandung zat yang sama dengan obat medis untuk menyembuhkan penyakit ini.

Hanya saja faktor aturan pakai harus tetap diperhatikan, dalam hal takaran obat herbal atau medis yang dikonsumsi, karena jika tidak maka dapat menimbulkan efek samping.

Pengobatan Herbal Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus
Pengobatan Herbal Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus
Artikel "Pengobatan Herbal Chorea, Athetosis, dan Hemiballismus" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 14th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-chorea-athetosis-dan-hemiballismus.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.