Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Endokarditis Infektif

Pengobatan Herbal Endokarditis Infektif

Pengertian Endokarditis Infektif

Yang dimaksudkan dengan endokarditis infektif adalah infeksi yang terjadi pada endokardium dan katup jantung. Penyakit ini bisa terjadi secara menddak dan tidak dapat dipastikan kapan akan terjadi penyakit jantung ini. Jika endokarditis infektif terjadi selama beberapa hari maka hal ini bisa berakibat fatal pada penderita. Bakteri penyebab endokarditis infektif terkadang cukup kuat untuk menginfeksi katup jantung yang normal.

Penyebab Endokarditis Infektif

Penyebab terjadinya endokarditis infektif adalah bakteri yang terdapat di dalam darah yang juga mampu mencemari jantung selama pembedahan jantung, lalu menginfeksi ekokardium. Timbunan bakteri dan bekuan darah pada katup dapat lepas lalu pindah ke organ vital dimana hal ini dapat berakibat pada penyumbatan. Sedangkan penyebab lain yang menyebabkan endokarditis infektif adalah cedera kulit, pembedahan, kerusakan katup jantung, katu jantung buatan, dan septicemia.

Gejala Endokarditis Infektif

Endokarditis infektif berawal secara mendadak dengan gejala seperti demam tinggi, denyut jantung meningkat cepat, lelah, dan kerusakan katup jantung yang menyebabr. GEjala ini timbul beberapa bulan sebelum terjadi kerusakan pada katup jantung itu sendiri.

Diagnosis Endokarditis Infektif

Pada prinsipnya diagnose terhadap penderita endokarditis infektif harus ditegakan berdasarkan pada gejala endokarditis infektif itu sendiri. Jika penderita yang cenderung menderita endokarditis infektif maka pemeriksaan pada ekokardiografi akan membantu menemukan vegetasi dan kerusakan katup jantung penderita tersebut.

Pengobatan Herbal Endokarditis Infektif

Pengobatan medis yang dilakukan adalah penderita sesegera mungkin dirawat di rumah sakit dan memberikan antibiotic intrravena dengan dosis yang tinggi selama dua minggu. Selain pengobatan medis, pengobatan herbal juga menawarkan solusi yang cukup membantu yaitu penderita harus mengkonsumsi obat-obatan tradisional dari racikan ramuan alam yang kasiatnya sudah diyakini dapat menyembuhkan endokarditis infektif tanpa efek samping yang berarti bagi penderita.

Pengobatan Herbal Endokarditis Infektif
Pengobatan Herbal Endokarditis Infektif
Artikel "Pengobatan Herbal Endokarditis Infektif" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 12th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-endokarditis-infektif.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.