Home Penyakit Uncategorized PENGOBATAN HERBAL ERECTILE DYSFUNCTION (ED) / DISFUNGSI EREKSI

PENGOBATAN HERBAL ERECTILE DYSFUNCTION (ED) / DISFUNGSI EREKSI

Pengertian Disfungsi Ereksi

Seperti kita ketahui bersama bahwa Disfungsi Ereksi (impotensi)/ Erectile Dysfunction (ED) adalah ketidakmampuan untuk mencapai atau menjaga ereksi tetap pada waktu penetrasi. Kejadian ini biasa dialami oleh pasangan yang sedang melakukan hubungan seksual.

Gejala Disfungi Ereksi

Gejala yang timbul sebelum terjadinya Disfungsi Ereksi (impotensi)/ Erectile Dysfunction (ED) adalah gangguan yang mempersempit arteri dan mengurangi pemasukan darah (seperti atherosclerosis, diabetes, darah tinggi, dan tingkat kolesterol darah yang tinggi atau operasi yang mempengaruhi pembuluh darah dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Libido seringkali menurun pada pria yang disfungsi ereksi, meskipun beberapa pria mempertahankan libido secara normal. Para pria dengan disfungsi ereksi memiliki kesulitan melakukan seks, yang mana penis yang ereksi tidak cukup keras, panjang atau bertambah untuk penetrasi atau karena ereksi tidak dapat terbentuk.  Pada saat tingkat hormon testosteron rendah, akibatnya lebih mungkin turunnya libido daripada disfungsi ereksi. Sebagai tambahan, tingkat testosteron yang rendah bisa menimbulkan pengeroposan tulang, kehilangan tenaga, dan kehilangan kepadatan otot

Penyebab Disfungsi Ereksi

Penyebab terjadinya Disfungsi Ereksi (impotensi)/ Erectile Dysfunction (ED) bisa dikarenakan oleh gangguan atau kerusakan yang mengurangi aliran darah dan menyebabkan kerusakan syaraf menuju penis, termasuk gangguan hormon, penggunaan obat-obatan terlarang dan narkotika, atau masalah psikologi dan biologis lainya. Selain itu, faktor lain termasuk stroke, merokok, alkohol, dan obat-obatan dapat menyebabkan disfungsi ereksi.

Pengobatan Herbal Disfungsi Ereksi

Pengobatan atau  pencegahan yang ditawarkan oleh para medis untuk mengurangi risiko disfungsi ereksi adalah menurunkan berat badan, olahraga, berhenti merokok , mengikuti semua pengobatan, berhenti menggunakan obat tertentu,  tetapi lebih memprioritaskan jenis obat  tradisional.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

PENGOBATAN HERBAL ERECTILE DYSFUNCTION (ED) / DISFUNGSI EREKSI
PENGOBATAN HERBAL ERECTILE DYSFUNCTION (ED) / DISFUNGSI EREKSI
Artikel "PENGOBATAN HERBAL ERECTILE DYSFUNCTION (ED) / DISFUNGSI EREKSI" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 26th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-erectile-dysfunction-ed-disfungsi-ereksi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.