Home Penyakit Uncategorized Pengobatan herbal Fibrilasi Atrium

Pengobatan herbal Fibrilasi Atrium

Pengertian Fibrilasi Atrium

Ini adalah penyakit dimana ketika fibrilasi berdebar, kondisi kontraksi atrium akan begitu cepat yang kemudian menyebabkan dinding atrium bergetar, dampak selanjutnya dari hal ini adalah darah dalam tubuh penderita tidak dapat dipompa secra efektif ke ventrium.

Gejala Fibrilasi Atrium

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala berupa debar atrium yang tergantung dari detak ventrium. Selain itu akan muncul pula gejala lain palpitasi yang tidak enak disertai dada penderita yang terasa tidak nyaman. Jantung penderita juga mengaami kelemahan untuk memompa darah.

Diagnosa Fibrilasi Atrium

Khusus untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah dengan metode pemeriksaan  Elektrokardiogram (ECG). Pada fibrilasi atrium debaran jantung cenderung teratur tetapi cepat.

Pengobatan Herbal Fibrilasi Atrium

Secara medis pengobatan terhadap penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk mengontrol kecepatan ventrium berkontraksi, atau juga untuk mencegah bekuan darah dan emboli.

Sedangkan pengobatan herbal adalah pengobatan alternative yang dapat ditemukan pada berbagai ramuan atau tanaman berkhasiat untuk dijadikan obat, dan sehubungan dengan penyakit ini adapun obat herbal yang memiliki fungsi yang sama dengan obat medis untuk mengobati penyakit ini. Yang perlu diperhatikan bahwa setiap pengobatan bisa saja memiliki efek samping, oleh karena itu penderita harus mengetahui aturan tentang obat yang digunakanya. Untuk pengobatan herbal memang lebih murah dan alami tetapi juga bisa saja menimbulkan efek samping jika dikonsumsi dengan takaran yang salah.

Pengobatan herbal Fibrilasi Atrium
Pengobatan herbal Fibrilasi Atrium
Artikel "Pengobatan herbal Fibrilasi Atrium" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 5th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-fibrilasi-atrium.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.