Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Gangguan Autoimun

Pengobatan Herbal Gangguan Autoimun

Pengertian Gangguan Autoimun

Ini adalah penyakit yang dapat diartikan sebagai gangguan autoimun atau kegagalan fungsi sistem kekebalan tubuh yang akhiurnya membuat tubuh penderita menyerang jaringannya sendiri. Padahal yang dinamakan sistem imunitas harusnya menjaga tubuh melawan apa yang terlihatnya sebagai bahan asing dan berbahaya. Adapun bahan berbahaya itu seperti Bahan mikro-jasad, parasit, sel kanker, dan pencangkokkan organ jaringan.

Penyebab Gangguan Autoimun

Diketahui bahwa yang menjadi penyebab terjadinya gangguan ini adalah senyawa dari sistem kekebalan tubuh yang dilepaskan ke dalam aliran darah.Misalnya, pukulan yang terjadi pada mata bisa membuat cairan di bola mata penderita dilepaskan ke dalam aliran darah. Kemudian cairan tersebut akan merangsang sistem kekebalan tubuh untuk mengenali mata sebagai benda asing dan menyerangnya.

Gejala Gangguan Autoimun

Gejala yang dirasakan penderita bervariasi dan bergantung kepada gangguan yang menjadi penyebabnya. Adapun beberapa gangguan autoimun yang mempengaruhi jenis tertentu di seluruh badan misalnya, pembuluh darah, tulang rawan, atau kulit.

Diagnosa Gangguan Autoimun

Khusus untuk penyakit ini diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan darah untuk menunjukkan adanya peradangan dan akhirnya dapat diketahui sebagai gangguan autoimun.

Pengobatan Herbal Gangguan Autoimun

Secara medis, pengobatan terhadap penyakit ini memerlukan kontrol reaksi autoimmune dengan menekan sistem kekebalan tubuh. Dan ada beberapa obat yang dapat digunakan, dan diantaranya adalah obat herbal yang berasal dari berbagai ramuan tanamanm berkhasiat dan telah diteliti mengandung zat yang dapat menyembuhkan.

Pengobatan Herbal Gangguan Autoimun
Pengobatan Herbal Gangguan Autoimun
Artikel "Pengobatan Herbal Gangguan Autoimun" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 13th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-gangguan-autoimun.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.