Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Gangguan Depersonalisasi

Pengobatan Herbal Gangguan Depersonalisasi

 

Pengertian Gangguan Depersonalisasi

Yang dimaksudkan dengan Gangguan depersonalisasi adalah gangguan yang ditandai oleh perasaan terpisah dalam waktu yang sangat lama atau berulang-ulang. Gangguan depersonalisasi adalah gangguan pada seseorang sehingga menyebabkan gangguan fisiik dan mental pada penderita tersebut sehingga membuat penderita merasa malu untuk melakukan interaksi sosial.

Gejala Gangguan Depersonalisasi

Gejala-gejala yang terjadi pada penderita depersonalisasi adalah gejala psikologi. Gejala yang mudah dilihat adalah perasaan gelisah dan perasaan depresi yang terjadi setelah seseorang setelah mengalami bahaya yang mengancam nyawa, seperti kecelakaan, penyerangan, penyakit atau terror, perampokan, pembunuhan, dan luka serius dan lain sebagainya..

Penyebab Gangguan Depersonalisasi

Gangguan depersonalisasi tidak dipelajari secara luas, dan hingga saat ini para peneliti dan ahli medis belum mampu menemukan penyebab dan kejadiannya pada masyarakat ata penderita. Gangguan depersonalisasi seringkali dkaitkan dengan dengan gangguan kesehatan mental lainnya.

Diagnosa Gangguan Depersonalisasi

Dikarenakan penyebab gangguan depersonalisasi belum diketahui secara pasti maka diagnosa pada gangguan tersebut dibuat berdasarkan gejala-gejala. Ahli medis atau ahli terapi mendiagnosa dengan mengesampingkan gangguan fisik para penderita seperti serangan, penyalahgunaan obat, dan gangguan kesehatan mental lainnya.

Pengobatan herbal Gangguan Depersonalisasi

Pada umumnya, gangguan depersonalisasi bisa hilang tanpa pengobatan. Jika gangguan tersebut berlangsung lama maka pengobatan medis diperlukan seperti Psikoterapi psikodinamis, terapi perilaku, dan hipnotis. Selain itu, obat antidepresan juga bisa membantu seseorang dengan gangguan tersebut.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

 

Pengobatan Herbal Gangguan Depersonalisasi
Pengobatan Herbal Gangguan Depersonalisasi
Artikel "Pengobatan Herbal Gangguan Depersonalisasi" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 27th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-gangguan-depersonalisasi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.