Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Gangguan Simpul Neuromuskular

Pengobatan Herbal Gangguan Simpul Neuromuskular

Pengertian Gangguan Simpul Neuromuskular

Gangguan Simpul Neurmuskular adalah gangguan Syaraf yang berhubungan dengan otot pada simpangan neuromuskular. Gangguan Simpul Neurmuskular juga didefenisikan dimana persimpangan neuromuscular tidak berfungsi termasuk myasthenia gravis, botulism, dan sindrom Eaton-Lambert. Sebagai tambahan, kebanyakan obat-obatan (termasuk beberapa antibiotik dengan dosis sangat tinggi), pembasmi serangga tertentu (organophosphate), curare (ekstrak dari tumbuhan dahulu diletakkan di ujung beberapa anak panah beracun dan digunakan untuk melumpuhkan dan membunuh), dan gas syaraf digunakan dalam perang kimia bisa menyebabkan persimpangan neuromuskular rusak. Beberapa zat-zat ini mencegah penguraian normal pada acetylcholine setelah impuls syaraf telah diteruskan ke otot kerutan

Penyebab Gangguan Simpul Neuromuskular

Penyebabnya kemungkinan reaksi autoimun-ketika tubuh menghasilkan antibodi yang menyerang jaringannya sendiri. Antibodi menjadi sebuah enzim yang disebut glutamic acid decarboxylase bisa terjadi, tetapi apakah mereka menyebabkan gejala-gejala tidak diketahui.
Otot pada betis, perut, dan kaki secara bertahap menjadi kaku dan membesar. Otot pada lengan, kepala, dan leher tidak terpengaruh.

Pengobatan Herbal Gangguan Simpul Neuromuskular

Pengobatan terhadap Gangguan Simpul Neurmuskular adalah dengan diberikan antibiotic atau obat bius penenang kepada penderita. Jika hal tersebut tidak berfungsi secara maksimal maka dapat diberikan obat penenang diazepam bisa secara konsisten menghilangkan kekakuan otot. Plasmapheresis, dimana zat racun disaring dari darah, kadangkala dilakukan tetapi seringkali tidak berhasil. Tanpa pengobatan, gangguan tersebut mengalami kemajuan, menyebabkan ketidakmampuan dan kekakuan di sepanjang tubuh.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

Pengobatan Herbal Gangguan Simpul Neuromuskular
Pengobatan Herbal Gangguan Simpul Neuromuskular
Artikel "Pengobatan Herbal Gangguan Simpul Neuromuskular" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 28th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-gangguan-simpul-neuromuskular.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.