Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Hipersomnia

Pengobatan Herbal Hipersomnia

Pengertian Herbal Hipersomia

Yang dimaksudkan dengan hipersomnia adalah penambahan waktu tidur seseorang hingga 25 persen melebihi waktu tidur seperti biasanya. Umumnya hipersomnia dikaitkan dengan gangguan pola tidur pada seorang penderita penyakit ini.

Penyebab Herbal Hipersomia

Pada umumnya hipersomnia bermula dan terjadi disebabkan oleh kelainan psikis misalnya kecemasan dan depresi berat. Selain itu, hipersomnia juga disebabkan oleh pemakaian obat tidur yang berlebihan, kekurangan oksigen, dan penimbunan karbondioksida di dalam tubuh, dan kelainan otak seorang penderita.

Gejala Herbal Hipersomia

Gejala-gejala yang timbul pada penderita hipersomnia adalah penderita merasa ngantuk yang berlebihan, tidur tidak mengenal tempat dan posisi, dan proses tidur yang tak mengenal waktu atau proses tidur yang abnormal. Proses tidur yang tidak seperti biasanya ini akan mempengaruhi penderita dalam mengingat waktu dan kerjanya.

Diagnosis Herbal Hipersomia

Pada umumnya diagnose terhadap penderita hipersomnia harus ditegakan berdasarkan pada gejala dan penyebanya. Guna mendukung proses diagnosa yang ada maka perlu dilakukan pemeriksaan fisik seperti pemeriksaan CT scan atau MRI.

Pengobatan Herbal Herbal Hipersomia

Pengobatan-pengobatan medis yang akan dilakukan pada penderita hipersomnia harus didasarkan pada penyebab dan gejala-gejala penyakit tersebut. Untuk jenis pengobatan herbal, penderita harus melakukan pengobatan tradisional yang terbuat dari ramuan alami tanpa efek samping guna menyembuhkan penyakit hipersomnia pada pederita.

Pengobatan Herbal Hipersomnia
Pengobatan Herbal Hipersomnia
Artikel "Pengobatan Herbal Hipersomnia" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 12th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-hipersomnia.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.