Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Infeksi Pada Tangan

Pengobatan Herbal Infeksi Pada Tangan

 

Pengertian Infeksi pada Tangan

Infeksi pada tangan adalah pembengkakan atau benjolan bernanah yang terdapat pada kulit luar maupun kulit dalam pada bagian tangan. Infeksi ini menyebabkan penderita merasa terganggu, karena rasa sakit yang menyebar ke seluruh bagian tubuh.

Penyebab Infeksi Pada Tangan

Penyebab infeksi pada tangan ada bermacam-macam hal seperti luka yang terlambat diobati, terkena benturan, luka lama, virus dan bakteri yang menyerang tubuh, diabetes yang menahun, dan masih banyak lagi penyebab-penyebab lain yang belum terungkap oleh praktisi kesehatan.

Gejala Infeksi Pada Tangan

Gejala yang timbul biasanya mulai ada pembengkakan yang tidak normal pada bagian tangan, bernanah dan mengeluarkan aroma tak sedap. Biasanya nanah yang keluar adalah sel darah putih yang mati.

Pengobatan Herbal Infeksi Pada Tangan

Untuk menghindari infeksi pada tangan sebaiknya didahulukan dengan cara pencegahan seperti obati luka dengan cepat, hindari benturan keras, Kompres tangan dengan air panas setelah mengalami benturan atau luka, olahraga teratur, dan sebagainya. Mengenai pengobatan kita bisa menggunakan antibiotic tetapi harus dengan resep dokter atau ahli kesehatan lain. Dan yang terpenting adalah mencuci tangan sebagai bentukĀ  tindakan sanitasi dengan membersihkan tangan dan jari jemari menggunakan air dan sabun untuk menjadi bersih dan memutuskan mata rantai kuman yang bisa menyebabkan infeksi pada tangan kita. Mencuci tangan dengan sabun dikenal juga sebagai salah satu upaya pencegahan penyakit termasuk infeksi

 

Pengobatan Herbal Infeksi Pada Tangan
Pengobatan Herbal Infeksi Pada Tangan
Artikel "Pengobatan Herbal Infeksi Pada Tangan" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 28th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-infeksi-pada-tangan.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.