Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Kanker Kerongkongan (Esophageal Cancer)

Pengobatan Herbal Kanker Kerongkongan (Esophageal Cancer)

Pengertian Kanker Kerongkongan Atau Esophageal Cancer

Ini adalah salah satu penyakit kanker yang terjadi pada bagian kerongkongan penderita atau biasanya terjadi di dalam sel yang melewati dinding kerongkongan penderita.

Penyebab Kanker Kerongkongan Atau Esophageal Cancer

Ada beberapa hal yang dapat menjadi penyebab penyakit ini, diantaranya adalah karena penggunaan tembakau penderita yang mengkonsusmi alkohol secara berlebihan. Karena perlu diketahui juga bahwa tembakau dan alkohol adalah faktor resiko utama yang dapat menimbulkan penyakit kanker kerongkongan ini, selain masih ada penyebab lain yaitu karena penderita yang memiliki infeksi dari virus jenis human papillomavirus, atau penderita yang pernah terkena penyakit kanker pada bagian leher dan kepala.

Gejala Kanker Kerongkongan Atau Esophageal Cancer

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala yang berhubungan dengan gangguan pada daerah kerongkonganya, gejala tersebut seperti sulit menelan makanan keras dan seiring dengan pertumbuhan sel kanker ini juga dapat mempersempit kerongkongan. Jika terus dibiarkan maka penderita bahkan akan sulit untuk menelan makanan lunak atau cairan ludah sekalipun.

Pengobatan Herbal Kanker Kerongkongan Atau Esophageal Cancer

Secara medis penderita penyakit ini sebaiknya langsung segera mendapatkan tindakan operasi jika gejala yang dialami sudah semakin parah, karena jika tidak dapat mengakibatkan kematian, selain itu dapat diobati dengan terapi radiasi kombinasa pre-operative atau kemoterapi yang tujuanya untuk meningkatkan penyembuhan operasi.

Pengobatan Herbal Kanker Kerongkongan (Esophageal Cancer)
Pengobatan Herbal Kanker Kerongkongan (Esophageal Cancer)
Artikel "Pengobatan Herbal Kanker Kerongkongan (Esophageal Cancer)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 5th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-kanker-kerongkongan-esophageal-cancerr.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.