Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Kelainan Monosit

Pengobatan Herbal Kelainan Monosit

Pengertian Kelainan Monosit

Kelainan ini dapat diartikan sebagai kelainan yang berhubungan dengan fungsi kerja tubuh dan jaringan manusia dimana akan terjadi kelemahan fungsi monosit yang seharusnya bekerja sama dengan sel darah putih untuk membuang sel atau jaringan yang telah mati atau jaringan tubuh yang sudah tidak berfungsi lagi.

Fungsi Monosit

Selain penjelasan yang disebutkan dalam pengertian diatas, diketahui juga bahwa meonosit termasuk dalam sistem kekebalan tubuh manusia yang dibuat di sumsum tulang untuk kemudian masuk ke dalam aliran darah.

Penyebab Kelainan Monosit

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini, adalah Infeksi tertentu seperti yang dikarenakan virus penyebab tuberkulosis, atau bisa juga karena penyakit kanker dan kelainan sistem kekebalan yang kemudian bisa meningkatkan jumlah monosit.

Gejala Kelainan Monosit

Dengan mengidap penyakit ini, penderita akan mengalami gejala yang berhubungan dengan gangguan fungsi kerja tubuh dimana akan terjadi kelemahan fungsi antibody.

Diagnosis Kelainan Monosit

Sama halnya dengan penyakit lain, penyakit ini didiagnosis untuk menemukan gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik, dan khusus untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan darah.

Pengobatan Herbal Kelainan Monosit

Yang disebut dengan pengobatan herbal adalah upaya pengobatan alternative yang berasal dari ramuan berkhasiat yang dibuat dari racikan berbagai tanaman obat yang mengandung zat penyembuh untuk penyakit ini.

 

 

Pengobatan Herbal Kelainan Monosit
Pengobatan Herbal Kelainan Monosit
Artikel "Pengobatan Herbal Kelainan Monosit" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 15th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-kelainan-monosit-2.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.