Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Kelainan Penis

Pengobatan Herbal Kelainan Penis

Pengertian Kelainan Penis

Penyakit ini dapat diartikan dengan mencontoh pada satu hal yang sering terjadi pada penis kita, yaitu sering terjepit oleh resleting celana, namun biasanya dengan kejadian tersebut lukanya akan segera membaik. Tapi kelainan ini biasa terjadi jika kejadian tadi menimbulkan luka atau iritasi sehingga penis mengalami infeksi. Biasanya dokter akan memberikan obat antibiotik. Namun jika penis penderita mengalami ereksi yang lebih parah, maka bisa menimbulkan nyeri. Selain ada contoh lain yang merupakan kelainan penis ini, diantaranya adalah :

Balanopostitis

Ini adalah penyakit berupa peradangan menyeluruh yang terjadi pada kepala penis  dan kulitnya. Peradangan ini biasanya terjadi diakibatkan oleh infeksi jamur atau bakteri yang ada di bawah kulit atau pada penis penderita yang tidak disunat. Jika sudah begitu maka penis penderita menjadi nyeri, gatal-gatal, kemerahan dan membengkak, serta bisa menyebabkan terjadinya penyempitan uretra.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

Pengobatan Herbal Kelainan Penis
Pengobatan Herbal Kelainan Penis
Artikel "Pengobatan Herbal Kelainan Penis" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 2nd January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-kelainan-penis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.