Home Penyakit Uncategorized Pengobatan Herbal Kemoterapi

Pengobatan Herbal Kemoterapi

Pengertian Kemoterapi

Pengertian dari metode pengobatan ini adalah penggunaan berbagai macam obat-obatan yang berhubungan dengan manfaatnya untuk menghancurkan sel kanker. Dan ini adalah salah satu metode pengobatan kanker yang dilakukan pada saat sebelum pembedahan atau sesudah pembedahan dalam masa pengobatan.

Penyebab Kemoterapida

Dari pengertianya dapat diketahui bahwa metode ini dilakukan karena terjadi pertumbuhan yang tidak terkendali yang merupakan ciri khas sel kanker. Dan perlu juga diketahui bahwa pemberian obat dalam metode kemoterapi ini selain akan mempengaruhi sel kanker yang tumbuh, juga bisa juga menyebabkan efek samping.

Gejala Kemoterapi

Gejala dalam kemoterapi ini adalah gejala yang dirasakan penderita akibat efek samping dari metode ini pengobatan ini seperti mual, muntah, atau kehilangan selera makan.

Pengobatan Herbal Kemoterapi

Seperti yang sudah diketahui bahwa metode pengobatan ini dengan cara memberikan obat anti kanker,meski diketahui juga bahwa secara umum metode pengobatan ini akan menyebabkan efek samping seperti mual, muntah, atau kehilangan selera makan dan kehilangan berat badan.

Karena itu ada pengobatan alternatif lain yang dirasa lebih aman dengan resiko efek samping yang kecil, yaitu dengan cara memberikan penderita obat herbal. Adapun obat herbal ini berasal dari ramuan berkhasiat yang didapatkan dari tanaman yang mengandung zat penyembuh untuk penyakit ini.

Pengobatan Herbal Kemoterapi
Pengobatan Herbal Kemoterapi
Artikel "Pengobatan Herbal Kemoterapi" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 14th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-kemoterapi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.