Home Penyakit Uncategorized Pengobatan herbal Paralisa Bell Miastenia Gravis

Pengobatan herbal Paralisa Bell Miastenia Gravis

Pengertian Paralisa Bell Miastenia Gravis

Sebenarnya penyakit ini termasuk dalam jenis penyakit neuromuskular yang juga mengakibatkan  gangguan gangguan pada penderita, khususnya mempengaruhi transmisi neuromuskular pada otot tubuh dimana memiliki fungsi yang dibawah kesadaran. Atau dapat juga diartikan sebagai suatu penyakit kelainan autoimun saraf perifer dimana terbentuknya antibody penderita terhadap reseptor pasca sinaptik asetilkolin (ACH).

Penyebab Paralisa Bell Miastenia Gravis

Selain penjelasan yang telah disebutkan dalam pengertianya, hingga kini tidak diketahui penyebab pasti dari gangguan ini, tetapi ada dugaan bahwa kemungkinan terjadi karena penderita mengalami gangguan atau dalam ilmu kedokteran dikenal dengan istilah destruksi reseptor asetilkolin yang terjadi pada persimpangan neuromuskular dan diakibatkan oleh reaksi autoimun.

Gejala Paralisa Bell Miastenia Gravis

Gejala yang dirasakan penderita penyakit ini adalah rasa kelemahan yang berlebihan atau kelelahan pada otot-otot volunter yang dipengaruhi oleh fungsi saraf cranial. Adapun gejala ini dapat terjadi pada penderita dalam rentangan berbagai usia, namun yang lebih sering menjadi penderitanya adalah wanita berusia diantara15 hingga 35 tahun sedangkan jika terjadi juga pada pria maka adalah yang berusia hingga 40 tahun.

Diagnosa Paralisa Bell Miastenia Gravis

Diagnosis penyakit ini sama halnya dengan penyakit lain, untuk mengenali gejala , dan diagnosa yang dilakukan khusus untuk penyakit ini adalah pemeriksaan laboratorium, seperti imaging, dan pemeriksaan klinis seperti tes tensilon atau edrophonium chloride.

Pengobatan Herbal Paralisa Bell Miastenia Gravis

Secara medis, obat-obatan yang diberikan kepada penderita adalah obat antikolinesterase yang tujuanya adalah untuk menghambat destruksi.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting

Pengobatan herbal Paralisa Bell Miastenia Gravis
Pengobatan herbal Paralisa Bell Miastenia Gravis
Artikel "Pengobatan herbal Paralisa Bell Miastenia Gravis" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 3rd January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-paralisa-bell-miastenia-gravis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.