Home Penyakit Uncategorized Pengobatan herbal Penyakit Addison

Pengobatan herbal Penyakit Addison

Pengertian Penyakit Addison

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan kelenjar adrenalin penderita yang kurang aktif sehingga kemudian dapat menyebabkan penderita mengalami kekurangan hormon jenis adrenal. Selain itu, penyakit ini juga diduga berhubungan dengan reaksi autoimun, atau penderita yang pernah mengalami penyakit kanker, dan infeksi infeksi, atau penyakit lain.

Gejala Penyakit Addison

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti sering merasa lemah, sering merasa lelah, dan juga pusing jika penderita berdiri sesudah duduk atau berbaring. Selain itu masih ada gejala lain yang dirasakan penderita seperti kehilangan berat badan, mengalami dehidrasi, dan kehilangan nafsu makan. Jika penyakit ini terus dibiarkan maka dapat berkembang manjadi rasa sakit pada bagian otot, disertai rasa mual, muntah, dan diare.

Diagnosa Penyakit Addison

Khusus untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan darah yang bertujuan untuk melihat kadar sodium rendah atau kalium tinggi yang menjadi pertanda bahwa ginjal penderita tidak berfungsi dengan baik.

Pengobatan herbal Penyakit Addison

Secara medis penyakit berbahaya ini dapat diobati dengan memberikan penderita obat kortikosteroid secara intraverna dan juga masih ada metode pengobatan lain secara herbal yaitu menggunakan tanaman obat yang diracik menjadi ramuan berkhasiat hingga menjadi obat untuk menyembuhkan penyakit ini. Yang perlu dan penting diperhatikan adalah mengenai aturan pakai yang jika tidak dipatuhi maka dapat menyebabkan efek samping.

Pengobatan herbal Penyakit Addison
Pengobatan herbal Penyakit Addison
Artikel "Pengobatan herbal Penyakit Addison" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 12th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-penyakit-addison.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.