Home Penyakit Uncategorized Pengobatan herbal Penyakit Batu Empedu

Pengobatan herbal Penyakit Batu Empedu

Pengertian Batu Empedu

Ini adalah penyakit yang berhubungan dengan timbulnya batu empedu pada organ empedu penderita yang disebabkan oleh kolesterol, dan bisa juga disebabkan oleh garam kalsium. Perlu juga diketahui bahwa yang dimaksudkan dengan Batu Empedu adalah tumpukan kristal dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu.

Gejala Batu Empedu

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti penyumbatan usus atau biasa disebut dengan ileus batu empedu. Pendrita juga akan merasakan nyeri yang terasa jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu. Adapun rasa nyeri yang dirasakan ini bisa tidak beraturan dan hilang muncul..

Penyebab Batu Empedu

Diketahui yang menjadi penyebab penyakit ini adalah infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, kemudian akan menimbulkan gejala lain seperti demam, menggigil dan sakit kuning.

Diagnosis Batu Empedu

Sama halnya dengan penyakti lain, penyakit ini juga didiagnosis dengan tujuan untuk melihat gejala dan penyebabnya melalui pemeriksaan fisik yang khususnya dilakukan pada organ tubuh yang terkena.

Pengobatan HerbalĀ  Batu Empedu

Secara medis pengobatan didasarkan pada gejala serta petunjuk lainya yang ditemukan dalam diagnosius. Dan gejala nyeri yang dirasakan penderita hilang-timbul bisa dihindari atau dikurangi dengan menganjurkan penderita untuk menghindari atau mengurangi makanan dengan kadar lemak yang tinggi. Sedangkan selain itu masih ada pengobatan alternatif lain yang dapat dipilih yaitu obat herbal yang didapatkan melalui berbagai ramuan alami yang sudah diyakini bahwa kasiatnya sama dengan pengobatan medis untuk menyembuhakan penyakit ini.

Pengobatan herbal Penyakit  Batu Empedu
Pengobatan herbal Penyakit Batu Empedu
Artikel "Pengobatan herbal Penyakit Batu Empedu" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 4th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/pengobatan-herbal-penyakit-batu-empedu.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.